Ford Ecosport Facelift 2016 Nongol di India

Ford Ecosport Facelift 2016 Nongol di India

Seperti dikutip dari indianautosblog, bodi Ecosport baru ini hanya sedikit mengalami perubahan. Untuk model 2016 mempunyai fitur bernama signature LED light guide, sepasang DLR non-LED, warna cat baru Golden Bronze untuk menambah daftar yang sudah ada. Selain itu ada headlamp otomatis, rain-sensing wiper,  spion kabin electro-chromatic (bisa gelap sendiri ketika tersorot lampu), tuas rem tangan berlapis kulit, dan interior yang kaya akan aksen krom.

Ecosport versi diesel lebih besar tenaga dan torsinya dibanding yang menggunakan mesin Bensin. Tipe 1.5L TDCi mampu memproduksi tenaga 99 dk dan torsi 205 Nm. Lebih baik dari mesin diesel versi sebelumnya yang hanya mampu mengeluarkan tenaga 90 dk dan torsi 204 Nm. Transmisi sendiri tidak ada yang berubah. Dari hasil peningkatan tenaga, mesin diesel ini sedikit lebih boros menjadi 22,3 km/liter dibanding sebelumnya 22,7 km/liter. Tetap saja masih sangat hemat.

Sayangnya versi diesel kelihatannya tak akan masuk ke Indonesia. Versi mesin bensin sendiri ada dua macam, yakni 1.5L Ti-VCT seperti di Indonesia dan 1.0L EcoBoost yang irit. Namun tidak ada perubahan tenaga dan torsi untuk mesin bensin di Ecosport facelift.

Di India, harga yang ditawarkan mulai Rp 142 – 218 juta.

...
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com