Edisi Terakhir Volkswagen Beetle Resmi Dirilis

Edisi Terakhir Volkswagen Beetle Resmi Dirilis

Edisi terakhir dari Volkswagen Beetle resmi diluncurkan di Los Angeles Auto Show 2018. Disadur dari Autoevolution.com (3/12), VW Beetle Final Edition ini hadir dengan dua pilihan hardtop dan Cabriolet serta akan dijual khusus di Amerika.

Varian ini akan mendapat beberapa pilihan warna unik yaitu Pure White, Deep Black Pearl, Platinum Grey, Safari Uni dan Stonewashed Blue. Dua warna terakhir merupakan tribute untuk Beetle Última Edición yang menjadi inspirasi dari mobil ini. Sementara beberapa ubahan paling terasa ada pada penggunaan pelek dengan diameter 17 inci serta sunroof untuk coupe.

 

Masuk ke dalam kabin, kursi dan lingkar kemudi berlapis kulit sehingga memberikan kesan mewah pada kendaraan. Vokswagen juga memasangkan pedal yang terbuat dari stainless steel, ambient lighting serta automatic climate control system.

Sementara jantung pacunya menggunakan mesin 2.000 cc turboc 4 silinder yang mampu menghasilkan tenaga sebesar 174 dk dan torsi mencapai 249 Nm. Tenaga tersebut disalurkan oleh transmisi enam pecepatan otomatis.

Volkswagen Beetle Final Edition coupe dijual dengan harga mulai dari $23.045 atau sama dengan Rp 329 jutaan. Sementara versi Cabriolet-nya dibanderol  dari harga $27.295 atau kira-kira dengan Rp 389 jutaan.

 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 
 
Rekomendasi

CarReview.id

    Otorider.com