Datsun redi Go Sport Beredar di Pasar India

Datsun redi Go Sport Beredar di Pasar India

Datsun telah mengumumkan edisi terbatas dari datsun redi Go yang akan dijual di pasar India pada 29 September. Edisi terbatas ini adalah Datsun redi Go Sport, dimana mobil ini memiliki list hitam di bagian kap mesin sampai dengan bagian atap mobil. Tidak hanya pada bagian atap, lis hitam juga terdapat pada bagian spoiler mobil.

Sebenarnya tidak ada perbedaan spesifikasi jika dibanding dengan versi redi Go standarnya, akan tetapi mengutip dari Indianautosblog, Datsun masih belum mengeluarkan detail interior mobil ini. Kami memprediksikan pihak Datsun akan membangun aura sporty pada bagian kabin dengan mengganti jok eksklusif serta pedal  yang lebih sporty atau mungkin Datsun juga akan mengganti stirnya.

Fitur standart yang terdapat pada Datsun redi Go seperti DRL, audio double DIN dengan AUX serta sambungan USB juga akan kita temui pada mobil ini. Namun, untuk Airbag pengemudi akan menjadi tambahan.

Mesin redi Go Sport ini juga tidak mengalami perubahan, tetap dengan unit tiga silinder 799cc yang dapat menghasilkan 53 dk dan torsi 72 Nm. Masih menggunakan mesin manual dengan percepatan 5-speed dan konsumsi bahan bakar bensin sebesar 25.17 Km/l.

Mobil murah ini memang tidak akan memasuki pasar Indonesia. Namun perlu anda ketahui, jika dibandingkan dengan Datsun Go yang beredar di pasar Indonesia, mobil ini memliki kapasitas mesin lebih kecil, Datsun Go memiliki kapasitas mesin 1.200cc. Memang Datsun Go mengkonsumsi bahan bakar sebesar 20 Km/l, atau 5 Km/l lebih boros dari klaim Datsun pada Go. Namun tetap saja angka itu bisa dibilang memiliki efisiensi bahan bakar yang tergolong hemat.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com