Datsun Redi-Go Siap Meluncur Di India. Ini Speknya

Datsun Redi-Go Siap Meluncur Di India. Ini Speknya

Datsun Redi-Go dikabarkan siap meluncur di India pada Juli 2017. Mengutip dari Kompas Oto Redi-Go akan memiliki kapasitas mesin yang lebih besar dari model sebelumnya namun lebih kecil dari Datsun Go atau Go+ yang dipasarkan saat ini.

Menurut yang ditulis oleh Indianautosblog, mobil mungil ini akan menggendong mesin 1.000 cc yang juga dipakai oleh Renault Kwid. Dikatakan mesin tersebut mampu menghasilkan tenaga sebesar 68 PS pada 5.500 rpm dengan torsi sebesar 91 Nm pada 4.250 rpm. 

 

 

Tenaga itu disalurkan ke roda depan dengan dua pilihan transmisi yaitu manual 5 percepatan dan transmisi otomatis.

Begitu juga dengan pihak  Nissan belum mau memberikan informasi soal kapan mobil ini meluncur. Sayangnya untuk pihak Datsun Indonesia sempat menyampaikan bahwa mereka tidak akan memasarkan Redi-Go akibat mesin yang terlalu kecil.

Namun kini dengan mesin 1.000 cc yang sama digunakan juga oleh Kwid sehingga ada kemungkinan Redi-Go juga akan hadir ke Indonesia.

Menurut banyak info, Datsun India akan memasarkan Redi-Go dalam dua level trim, yakni S dan Sport. Fitur keselamatan airbag pada sisi pengemudi akan hadir pada dua varian tersebut. Untuk tipe Sport, sebagai varian tertinggi akan mendapatkan tambahan fitur keyless entry, sensor parkir, serta Bluetooth audio system.

 

Datsun

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com