Datsun Indonesia Luncurkan Go Panca Special Version, Jumlah Terbatas

Datsun Indonesia Luncurkan Go Panca Special Version, Jumlah Terbatas

Datsun resmi merilis edisi spesial Go Panca dengan berbagai ubahan di eksterior. Dengan dandanan yang lumayan mentereng itu, Datsun Go Panca Special Version ini dibanderol lebih mahal sekitar Rp 6 jutaan dibanding model lainnya. Jika Anda tertarik sebaiknya segera dapatkan, karena edisi khusus ini jumlahnya terbatas.

“Sudah menjadi komitmen Datsun untuk menyediakan akses dalam menghadirkan mobil yang terjangkau dengan desain yang atraktif. Datsun Go Panca Special Version didesain untuk konsumen yang memiliki keinginan tampil lebih berani dan lebih tegas, sehingga meningkatkan kepercayaan diri mereka dalam berkendara,” seru Indriani Hadiwidjaja, Head of Datsun Indonesia melalui siaran persnya (26/1).

 

 

Kedua varian Go Panca Special Version hadir dengan aksen merah dan hitam yang khas, sehingga mempertajam lekuk garis pada bodi mobil. Di sisi luar, tampilan istimewa Datsun Go Panca Special Version dapat terlihat dari perpaduan warna two-tone hitam dan putih dengan aksen merah dalam produk White Edition, dan warna hitam dan merah dipadu dengan aksen hitam dalam produk Red Edition. 

Tampilan yang berbeda dari mobil Special Version ini juga dapat dilihat dari warna baru di atap, spoiler, fender, spion elektrik dan pelek ukuran 15 inci. Datsun menuebut bahwa penambahan aksesoris dan pilihan kombinasi warna baru ini juga menambah keunikan identitas dari setiap Datsun Go Panca Special Version.

 

 

Untuk interior, Datsun tak memberi sentuhan apapun di varian ini. Corak kabin dan spesifikasi kelengkapannya masih sama seperti tipe lainnya. Datsun Go Panca Special Version akan tersedia pada Februari 2017 dan hanya akan dijual dalam jumlah terbatas sebanyak 250 unit (White Edition) dan 50 unit (Red Edition). 

Jika melihat harga Datsun GO T-Active di Jabodetabek yang dibanderol Rp 113,8 juta, artinya Datsun GO Panca Special Version ini punya harga berkisar Rp 119,8 juta sampai Rp 120,8 juta.
 
“Datsun Go Special Version dijual secara terbatas untuk menawarkan keistimewaan dan menambah kebanggaan para risers. Datsun berkomitmen tidak hanya untuk membuat mobil yang andal, tapi juga mobil yang bisa merefleksikan kepribadian dari pemilik Datsun itu sendiri,” tutup Indri.

Datsun Indonesia

 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com