Datsun GO-Live Berusaha Pikat Masyarakat Surabaya

Datsun GO-Live Berusaha Pikat Masyarakat Surabaya

Datsun akan menghadirkan new Datsun GO-live special version untuk pertama kalinya di Surabaya. Mobil varian baru ini akan ditawarkan dalam pameran yang diselenggarakan di mall Grand City mulai dari 7 hingga 11 November 2018.

Sebelumnya model ini telah diperkenalkan di GIIAS pada Agustus 2018 dan mampu menarik perhatian pengunjung.

 

Datsun juga akan menampilkan new Datsun GO+ dan Datsun CROSS. Pengunjung berkesempatan untuk melakukan test drive mobil-mobil Datsun. Program sales menarik juga ditawarkan selama IIMS Surabaya, seperti program ‘drive and win’ dan gratis bensin.

“Kami mengundang seluruh penggemar Datsun di Surabaya untuk datang ke booth kami. Kami akan membawa jajaran produk unggulan, mulai dari model terbaru Datsun GO-live special version lebih dekat kepada pelanggan di kota ini,” tutur Masato Nakamura, Head of Datsun Indonesia.

Datsun GO-live diproduksi di pabrik Nissan di Purwakarta, Jawa Barat dalam jumlah terbatas. Harga pre-booking mulai dari Rp 135 juta untuk varian MT dan Rp 150,5 juta untuk varian CVT. Datsun GO-live hadir dalam empat pilihan warna pada body, hitam, putih, silver, dan abu-abu.

Untuk sektor mesin, GO-Live masih sama dengan varian reguler, yakni mesin tipe bensin tiga silinder dengan opsi transmisi manual dan CVT. Daya 78 ps mampu dihasilkan pada varian yang mengadopsi teknologi Xtronic CVT tersebut.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com