Datsun Go Community Indonesia Chapter Lampung Menyapa Kabupaten Tulang Bawang

Datsun Go Community Indonesia Chapter Lampung Menyapa Kabupaten Tulang Bawang

Datsun Go Community Indonesia (DGCI) Siger Kencana yang merupakan gugus chapter Lampung belum lama ini melakukan acara seru. Dalam agenda yang dikemas dalam kopi darat (Kopdar) rutin bulanan itu, para personil mengeksplorasi beberapa objek menarik di kabupaten Tulang Bawang.

"Acara Kopdar rutin bulanan sebagai sarana silaturahmi sesama anggota DGCI Chapter Lampung. Untuk bulan Maret ini, Kopdar bulanan dilaksanakan pada 12 Maret 2017, yang bertajuk “Riser DGCI SKL Goes to Tubabar,” tulis tim Humas DGCI dalam laman resminya.

 

 

Tubabar yang merupakan kepanjangan dari Tulang Bawang Barat sengaja dipilih pada Kopdar kali agar para member yang berada di Kabupaten Mesuji, Kabupaten Tulang Bawang dan Kabupaten Tulang Bawang Barat, dapat berkumpul dengan anggota yang berada di ibu kota provinsi (Bandar Lampung).

Hal ini juga ditujukan sebagai pemicu bertambahnya personil baru dari kabupaten yang berbatasan dengan provinsi Sumatera Selatan itu. Sebab, populasi LCGC Datsun di wilayah tersebut juga tak bisa dibilang sedikit.

Selain itu para rombongan DGCI Siger juga mengunjungi objek wisata tugu Megou Pak dan mampir juga di tugu Naga Bersanding Tulang Bawang Barat. Tak lupa mereka isi perut dengan sajian lokal di sekitar masjid 99 Cahaya Komplek Islamic Center, Tubabar.

 

DGCI

 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com