Dari Mesin Potong Rumput sampai NSX Dibalut Emas Oleh Honda

Dari Mesin Potong Rumput sampai NSX Dibalut Emas Oleh Honda

Dalam rangka memperingati 50 tahun Honda di Australia, pabrikan mobil Jepang tersebut melakukan vinyl wrap terhadap 2 mobil sport kebanggaannya, yakni Honda Civic Type-R dan NSX generasi terbaru.

Namun semua itu tidak dijual untuk umum, Honda bermaksud hanya untuk merayakan distribusi resmi Honda di Australia sejak era 1969, di tahun yang sama Honda meluncurkan mobil pertamanya, 600, di Hawaii. 

 

Dilansir dari situs Car And Driver (10/2), tidak hanya kedua mobil tersebut saja yang dilapis warna emas, melainkan motor-motor andalannya pun turut serta dilapis warna emas, yakni: Fireblade CBR1000RR, CRF450L dan mini trail CRF50F.

Belum puas dengan kendaraan, mesin potong rumput berukuran kecil bernama HRU19 Buffalo Premium dan generator EU22i juga ikutan dilapis emas.

 

Sedikit info tambahan, pada tahun 2019 ini Honda dan Acura menambah kelir baru untuk NSX dengan nama Thermal Orange Pearl. Selain warna, pada eksterior terdapat sedikit update yang meliputi penambahan warna pada bagian grill depan.

Pada bagian interior kini disajikan pilihan jok sport berbahan kulit berwarna Indigo blue Semi-aniline yang dikombinasi material Alcantara. Terdapat juga penambahan sistem audio ELS Studio, pedal berbahan aluminum dan sensor pada bagian belakang mobil.

 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 
 
Rekomendasi

CarReview.id

    Otorider.com