Daihatsu Indonesia Akan Luncurkan MPV Hybrid Berstatus Konsep

Daihatsu Indonesia Akan Luncurkan MPV Hybrid Berstatus Konsep

Daihatsu baru saja memastikan bahwa akan merilis sebuah debut dunia di GIIAS 2019 nanti. Tak main-main, mobil berstatus konsep yang akan diluncurkan tersebut adalah sebuah MPV dengan mesin hybrid!

Dalam sebuah perbincangan, OtoDriver bertanya pada Amelia Tjandra selaku Direktur Pemasaran PT Astra Daihatsu Motor (ADM) mengenai teknologi baru apa yang akan ditampilkan pada pameran otomotif terbesar di Indonesia itu.

 

Jawabannya pun cukup mengejutkan. "Kami nanti akan launching mobil konsep hybrid MPV," jawab Amelia yang kami temui di markas Daihatsu Indonesia, Sunter, Jakarta (9/5).

Bahkan ia memastikan model konsep tersebut bukanlah kelanjutan dari Daihatsu DN Multisix yang tampil pada GIIAS 2017 silam. "Engga, berbeda. Kan ini hybrid. Ini adalah sesuatu yang baru," imbuh Amel.

Mengenai wujud dan spesifikasi model MPV hybrid tersebut, pihak Astra Daihatsu masih bungkam seribu bahasa. Namun Amelia tak menampik jika kemunculan mobil konsep barunya itu disebut sebagai sarana tes pasar. Ia berharap pengunjung GIIAS 2019 akan melihat-lihat dan bertanya mengenai model purwarupa tersebut.

Untuk penamaannya pun pihak Astra Daihatsu juga belum mau membocorkan sama sekali. Namun yang jelas kemunculannya di GIIAS 2019 pada 18 Juli mendatang adalah yang perdana di dunia.
 

 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 
 
Rekomendasi

CarReview.id

    Otorider.com