Cuci Gudang Fortuner Buatan 2018 Gratis Honda PCX

Cuci Gudang Fortuner Buatan 2018 Gratis Honda PCX

Toyota Fortuner tengah dibanderol dengan iming-iming yang cukup menggiurkan. Bagaimana tidak, jika konsumen membeli musuh Mitsubishi Pajero Sport itu maka akan dapat bonus sebuah sepeda motor Honda PCX!

Promo menarik ini tengah ditawarkan oleh jaringan dealer Toyota Auto2000 dan tengah digembar-gembor baik oleh para tenaga penjualnya maupun kantor pusat Auto2000 menggunakan siaran pers. 

 

Melalui siaran pers yang kami terima kemarin siang (8/8), kantor pusat Auto2000 menyebut bahwa pembeli Fortuner akan mendapatkan hadiah langsung motor PCX. "Syarat dan ketentuan berlaku untuk seluruh program promo di atas dan calon konsumen bisa berdiskusi dengan sales advisor di cabang Auto 2000 untuk detail informasi lebih lengkap," tulis siaran pers tersebut.

Hal lebih detail diungkap Reza, salah seorang Wiraniaga dari Auto2000 cabang Permata Hijau, Jakarta Barat. Melalui pesan singkat ia menyebut bahwa pihaknya juga tengah mendorong promo Fortuner bonus PCX tersebut. Namun Fortuner yang dimaksud merupakan keluaran atau buatan 2018.

Dan sayangnya, karena promo ini sifatnya cuci gudang maka Fortuner yang tersedia tak banyak. Bahkan Reza menyebut bahwa promo ini hanya tersedia untuk pembelian Fortuner tipe mesin bensin varian SRZ.

Baca juga: Fortuner VS Pajero Sport, Mana Yang Paling Laris?

Promo serupa bukan cuma ada di wilayah Jakarta saja. Situs resmi Auto2000 juga memberitakan bahwa cabangnya di Medan, Sumatera Utara, yakni Auto2000 Medan Amplas tengah menjual Fortuner dengan bonus sepeda motor matic 150 cc tersebut.

Reza dari Auto2000 cabang Permata Hijau sekali lagi menegaskan bahwa Honda PCX yang akan didapat merupakan free alias tanpa diundi. 

Adanya promo semacam ini bisa jadi sebagai strategi "cuci gudang" alias menghabiskan stok tahun lalu. 

 

Reporter: Danu, Adit

Editor: Danu

Foto: Istimewa

 

 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 
 
Rekomendasi

CarReview.id

    Otorider.com