Corolla Altis Kini Lebih Mahal, Cicilan Per Bulan Sampai RP 11 Jutaan

Corolla Altis Kini Lebih Mahal, Cicilan Per Bulan Sampai RP 11 Jutaan

Setelah resmi diluncurkan pada 13 September 2019 di Jakarta, kini ketiga varian Toyota Corolla Altis sudah bisa dipesan para konsumen yang terbiasa menggunakan sedan Corolla sejak dulu. Tipe termurah dari Corolla generasi ke-12 ini seharga Rp 468 jutaan OTR Jabodetabek.

Dibekali platform generasi terbaru TNGA (Toyota New Global Architecture), generasi ke-12 dalam sejarah Corolla ini tampil lebih modern dengan kenyamanan dan rasa berkendara yang lebih baik ketimbang model terdahulu.

Dengan segala peningkatan yang ada, pantas saja kini harga jual Altis lebih mahal ketimbang generasi sebelumnya. Saat ini untuk tipe G sebagai yang terendah dibanderol Rp 468,2 juta, sedangkan untuk generasi sebelumnya untuk tipe yang sama dijual Rp 441,55 juta, berarti ada kenaikan harga hingga Rp 26,62 juta.

Kemudian untuk tipe V juga mendapat kenaikan, meski tidak sesignifikan yang dialami tipe G. Untuk tipe menegah kini dipasarkan Rp 489,3 juta, sementara generasi sebelumnya dijual Rp 476,05 juta, ada kenaikan sebesar Rp 13,25 juta.

 

Namun bagi Anda yang sudah lama terlanjur mengidolakan generasi terbaru dari sedan legendaris ini, pihak jaringan dealer Toyota Auto2000 berusaha mewujudkan mimpi memiliki sedan ini. Sebab ada penawaran menarik dari Auto2000.

Untuk tipe G, Anda bisa mengambil skema angsuran dengan Total Down Payment (TDP) Rp 96 juta, dengan uang muka tersebut maka angsurannya per bulan selama lima tahun sebesar Rp 10,7 juta.

"Sementara untuk tipe V bisa dibawa pulang dengan uang muka Rp 100 juta. Kemudian jumlah angsurannya Rp 11,2 juta selama lima tahun," ucap Rendy selaku Sales Advisor Auto2000 Radio Dalam.

Meski demikian, untuk Anda yang ingin memesan tipe hybrid, kabarnya Anda harus bersabar paling tidak menunggu hingga 3 bulan.

 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 
 

Bagikan

Rekomendasi

CarReview.id

    Otorider.com