C-HR Hybrid Menjadi Mobil Hybrid Termurah di Indonesia

C-HR Hybrid Menjadi Mobil Hybrid Termurah di Indonesia

Toyota telah resmi meluncurkan C-HR Hybrid sekitar satu pekan yang lalu. Tagline yang diusung crossover ini berbunyi "Against Stereotype", nampaknya sekarang benar-benar maknawi.

Pasalnya pada tahun lalu, C-HR bermesin konvensional meluncur dengan harga yang cukup fantastis di kelasnya dan langsung mendapat reaksi kurang positif. Namun kini harusnya berbalik.

Pasalnya C-HR Hybrid saat ini tercatat sebagai mobil hybrid termurah yang dijual di Indonesia. Dengan harga mulai dari angka Rp 523.350.000, menjadikannya sebagai mobil bermesin paling ramah lingkungan dengan harga paling murah saat ini.

 

Selain C-HR, sebenarnya Toyota Indonesia juga punya satu model hybrid lain yang harganya masih di bawah Rp 1 miliar. Model tersebut adalah All New Camry Hybrid yang dibanderol Rp 806.600.000.

Kembali ke C-HR Hybrid, Toyota membenamkan mesin 2ZR-FXE 1.798 cc dipadu dengan Hybrid Synergi Drive yang menghasilkan tenaga 100 ps di mesin dan 36 ps dari motor listrik. 

Tenaga tersebut dikawal transmisi otomatik CVT 7 percepatan. Untuk kelengkapan safety, C-HR Hybrid dilengkapi dengan Impact Absorbing Structure, 7 SRS Aribag, Vehicle Stabilty Control, Hill-Start Assist, ABS dan Traction Control.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com