Buka-bukaan Seluruh Fitur Entertainment LMPV

Buka-bukaan Seluruh Fitur Entertainment LMPV

Segmen Low Multi Purpose Vehicle (LMPV) masih menjadI salah satu favorit masyarakat Indonesia. Faktanya, jenis mobil dengan tiga baris bangku ini sangat mudah ditemui di jalanan Ibu Kota, maupun kota-kota kecil.

Walau harganya tergolong ekonomois, namun semua pabrikan pemain LMPV berlomba-lomba menyajikan fitur hiburan terbaik di kelasnya. Mulai dari layar sentuh sampai pemutar musik format MP3 tak sulit ditemui di berbagai model LMPV.

 

Langsung saja kita pantau satu per satu fitur hiburan apa saja yang tersedia di setiap LMPV.

1. Honda Mobilio

Yang pertama Mobilio yang dijual dengan harga mulai dari Rp 193 juta (S 5 M/T), memiliki fitur entertainment berupa headunit double DIN, radio AM/FM, Single Disc, MP3/WMA, USB Port, dan Aux Input yang compatible dengan iPod/iPhone. Sedangkan untuk tipe tertinggi (RS) yang dijual seharga Rp 247 juta, Honda menyuguhkan headunit layar sentuh berukuran 6,8 inci yang dilengkapi dengan AM/FM single disc CD DVD MP3/WMA, USB Port, iPod/iPhone-Android dan koneksi Bluetooth.

 

 

2. Mitsubishi Xpander 

Mobil yang dibanderol dengan harga mulai dari Rp 194,1 juta (GLX M/T) ini memiliki fitur entertainment berupa headunit double DIN yang sudah dilengkapi dengan MP3/CD Player, USB Connector, Radio dan Aux-In. Sedangkan untuk tipe tertinggi (Ultimate) yang serharga Rp 250,4 juta tersedia headunit berupa layar sentuh dengan ukuran 7 inci dengan kelengkapan yang tadi sudah disebutkan sebelumnya ditambah DVD player dan terhubung dengan kamera mundur.

 

 

3. Toyota Avanza

LMPV yang dijual mulai dari Rp 190,9 juta (1.3 E M/T) ini memiliki fitur entertainment berupa headunit double DIN, CD, AM/FM, USB dan AUX. Sedangkan untuk tipe tertinggi (1.5 G A/T) yang dibanderol dengan harga Rp 221,1 juta sudah berupa headunit layar sentuh berukuran 6,1 inci yang dilengkapi dengan DVD, CD, AM/FM, USB, AUX, Bluetooth dan iPod.

4. Daihatsu Xenia

Kembaran Toyota Avanza ini dijual dengan harga Rp 181,95 untuk tipe terendahnya (X M/T 1.3), sebagai penunjang hiburan terdapat fitur berupa headunit double DIN yang sudah bisa memutar CD, MP3 dan terdapat USB port. Sedangkan untuk tipe termahal (R AT 1.3 Sporty) seharga Rp 215,1 juta, sudah menggunakan headunit double DIN layar sentuh berukuran 7 inci yang dapat memutar DVD, CD, MP3, USB port, mirroring dan terhubung dengan kamera mundur.

 

5. Suzuki Ertiga

Dibanderol mulai dari harga Rp 193 juta (GA M/T), Ertiga belum dilengkapi dengan headunit layar sentuh, namun sudah double DIN dan sudah dilengkapi radio AM/FM dan USB port. Sedangkan untuk tipe teratas (GX ESP A/T) yang dijual dengan harga Rp 238,5 juta, sudah menggunakan headunit layar sentuh berukuran 6,8 inci yang dapat di-pairing ke smartphone menggunakan koneksi Bluetooth.

6. Wuling Confero

Yang terakhir adalah Confero yang dijual mulai dari harga Rp 130,8 juta untuk tipe paling rendah. LMPV ini dilengkapi dengan headunit double DIN yang dilengkapi dengan USB port. Sedangkan untuk tipe termahal (S 1.5 Lux Plus) yang dijual dengan harga Rp 165,9 juta, dilengkapi dengan headunit layar sentuh berukuran 8 inci dengan AM/FM Radio, USB-in, SD Card, Bluetooth, HDMI dan Mirroring.

 

Reporter: Christo

Visual: Sony

Editor: Danu

Simak Video : VIDEO: C-HR Hybrid Tembus 28 KM/Liter

 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com