Bluebird Resmi Luncurkan Taksi Listrik Pertama di Indonesia

Bluebird Resmi Luncurkan Taksi Listrik Pertama di Indonesia

Taksi Bluebird baru saja menghadirkan armada baru yang merupakan mobil listrik. Bahkan tak cuma satu jenis mobil, namun Bluebird menghadirkan dua mobil listrik sekaligus!

Yang pertama adalah BYD e6 A/T untuk layanan Bluebird dan ada juga layanan taksi ekslusif Silverbird yang menggunakan Tesla Model X 75D A/T. Untuk model pertama, BYD e6, merupakan hatchback bermesin full listrik buatan Tiongkok.

 

"Kami sangat bangga menjadi pioneer dalam menghadirkan kendaraan listrik di industri trasnportasi Indonesia. Bluebird terus berinovasi dan melakukan sejumlah terobosan baru, sehingga Bluebird dapat menjadi penyelenggara angkutan taksi terdepan di Indonesia," ujar Noni Purnomo Presiden Direktur Bluebird Group Holding (22/4).

Bluebird akan mengoperasikan sebanyak 25 unit BYD e6 dan 4 unit Tesla Model X. Semuanya akan beroperasi di wilayah Jakarta dan sekitarnya. Ke depannya pihak Bluebird akan menambah armada mobil listriknya itu.

Adrianto Djokosoetono selaku Direktur PT Bluebird, Tbk, menyebutkan bahwa rencananya Bluebird akan mengoperasikan sebanyak 200 unit mobil listrik hingga tahun 2020.

 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 
 
Rekomendasi

CarReview.id

    Otorider.com