Bersiap, Honda Luncurkan 2 Mobil di Jakarta Besok

Bersiap, Honda Luncurkan 2 Mobil di Jakarta Besok

Honda memastikan akan meluncurkan dua mobil pada pekan ini. Hal ini kami ketahui langsung dari undangan yang dikirim oleh PT Honda Prospect Motor ke redaksi OtoDriver.

Dalam undangan bertajuk "Penampilan Perdana 2 Model Terbaru Honda" itu akan dihelat pada Kamis, 21 Februari 2019 di sebuah pusat perbelanjaan daerah Jakarta Selatan.

Lantas dua mobil apa yang kira-kira meluncur besok? Sesuai bisikin narasumber terpercaya, Honda Mobilio akan mendapati facelift besok. Sejumlah improvisasi dan penambahan fitur akan didapat LMPV tersebut.

 

Kemudian apa saja kira-kira perubahannya? Pada intinya Mobilio tak berubah bentuk maupun wajahnya. Honda mungkin hanya memberikan pelek dengan desain baru, lampu proyektor dan head unit baru.

Nah, kemudian model apa yang kedua? Ini masih sulit untuk ditebak. Sejumlah media menyebut bahwa yang akan menemani peluncuran Mobilio adalah BR-V facelift. Tapi ada pula yang meyakini bahwa yang meluncur adalah Honda Accord facelift.

Mana yang benar? Simak jawabannya hanya di OtoDriver.
 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com