Berharap Wajah Baru Mitsubishi L300 Seperti ini

Berharap Wajah Baru Mitsubishi L300 Seperti ini

Mitsubishi L300 merupakan salah satu pick up yang paling melegenda. Sejak diperkenalkan pada tahun 1980-an di Indonesia, model ini tetap bertahan hingga kini dengan modelnya yang hanya mengalami perubahan eksterior sangat minim.

Kendati demikian, mobil niaga ringan bermesin diesel ini bakal terpentok regulasi Euro 4. Bahkan untuk Filipina, L300 sudah menggunakan mesin berstandar Euro 4, akan tetapi masih tetap mempertahankan desain eksterior yang serupa. 

 

Kendati demikian, akun bernama @kkkklinton melakukan rendering pada fascia depan L300 yang mendapatkan perubahan desain.

Terlihat pada bagian depannya, L300 menggunakan bahasa desain Mitsubishi terkini, yakni Dynamic Shield. Namun uniknya, ia tidak memiliki gril mesin dikarenakan jantung pacunya berada di bawah jok.

Tak hanya itu, lampu sein serta lampu utamanya terpisah. Ukuran Foglamp-nya juga tampak besar.

Untuk pasar Filipina, L300 telah dilengkapi dengan mesin baru. Jantung pacu diesel tersebut berteknologi Commonrail dengan kubikasi 2.200 cc yang diklaim memenuhi standar emisi Euro 4.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com