Sebuah Sinyal Mazda Model Baru Akan Hadir di Indonesia

Sebuah Sinyal Mazda Model Baru Akan Hadir di Indonesia

Produk-produk Mazda tampaknya makin lengkap kehadirannya di Indonesia. Kini secara keseluruhan, merek ini memiliki 9 lini produknya di tanah air. 

Tampaknya Mazda masih ingin mempertajam produk-produknya dalam waktu dekat. Berdasarkan kendaraan Mazda yang terdaftar di situs bprd.jakarta.go.id, terdapat satu model misterius yang memiliki kode CX85WGNRHD.

Lantas model apakah itu?

 

Mazda CX-8 versi Australia

 

Berdasarkan spekulasi yang beredar, model tersebut merupakan Mazda CX-8. Produk ini telah hadir di negara asalnya Jepang dan Australia.

Mazda CX-8 meruapkan sebuah SUV yang diposisikan di antara CX-5 dan CX-9. Mobil ini memiliki kapasitas angkut 7 penumpang di dalam kabinnya.

Baik di Jepang maupun Australia, CX-8 hadir dengan mesin diesel berkubikasi 2.200 cc yang mampu menghasilkan tenaga 188 dk dan torsi 450 Nm. Untuk pilihan penggerak-nya tersedia All Wheel Drive dan Front Wheel Drive.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com