Begini Penampakan Daihatsu Sigra Varian Termahal Dan Termurah

Begini Penampakan Daihatsu Sigra Varian Termahal Dan Termurah

Daihatsu Sigra tipe tertinggi diperkirakan memiliki harga setara Toyota Calya termahal. Sementara Sigra tipe termurah memiliki harga yang head to head dengan Datsun Go+ Panca. Penampakannya bocor di Instagram, saat mobil ini masuk ke dealer Medan.

Akun @daihatsu_medan telah mengupload sebuah foto yang di dalamnya terdapat tiga unit Daihatsu Sigra. Ini berarti memang benar-benar pihak Daihatsu menginginkan Sigra sudah telah tersebar di seluruh daerah sebelum launchingnya nanti di bulan Agustus.

Varian R Deluxe dilengkapi fog lamp dengan krom di sekelilingnya

 

Dari 3 unit tersebut, dua di antaranya yang berwarna merah dan putih adalah varian tertingginya yaitu 1.2 R Deluxe. Hadir dengan ornamen-ornamen krom pada bagian depan di grill dan sekitar foglamp. Di bagian samping juga terdapat ornamen krom di pintu dan lis kaca samping agar bisa memberikan kesan mewah ditambah juga hadirnya sen pada spion

Sigra varian 1.000 cc terlihat jauh lebih sederhana

Sedangkan unit yang berwarna putih satunya adalah varian termurah alias bermesin 1.000 cc 3 silinder. Terlihat mobil ini jauh lebih sederhana tanpa hadirnya ornamen krom di sekujur tubuhnya. Ditambah juga tidak adanya sein pada spion dan juga tidak hadirnya foglamp. Peleknya pun bukan aluminium.

Interior Sigra 1.000 cc hanya dilengkapi HU single din dan tanpa airbag

Tapi untuk interiornya, dari foto yang kami peroleh, terlihat sistem audio varian 1.000 cc ini masih dilengkapi dengan head unit single DIN. Artinya kemungkinan besar interior yang di foto ini adalah tipe 1.0 M M/T, satu tingkat di atas tipe termurah 1.0 D M/T yang tak memiliki audio.  

Simak Video : VIDEO: Ratusan Unit Sigra Siap Jadi Armada Taksi

 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com