Wuling Cloud EV ‘Menyala’ Di Ajang Pameran Kendaraan Listrik

Penulis: Suryo Sudjatmiko
Kamis, 9 Mei 2024 08:45 WIB
Berita - Wuling Cloud EV ‘Menyala’ Di Ajang Pameran Kendaraan Listrik
Bagikan ke:
Selain jadi model paling laris dalam jajaran Wuling, juga jadi model yang paling banyak dites pengunjung

OTODRIVER - Dalam ajang pameran Periklindo Electric Vehicle Show (PEVS) 2024 (30 April-5 Mei 2024) silam , Wuling berhasil menggaet pengunjung dengan membukukan surat pemesanan kendaraan (SPK) sebanyak 252 unit.

Wuling Cloud EV memdominasi pemesanan dengan total 60,7% dari pemesanan, kemudian diikuti dengan Air ev (21%) dan BinguoEV (18,3%).

“Keikutsertaan kami di ajang PEVS tahun ini mencatatkan pencapaian yang baik. Kami mengapresiasi sambutan hangat para pengunjung terhadap kendaraan listrik terbaru kami, Cloud EV, yang mendominasi angka pemesanan produk EV Wuling,” tutur Dian Asmahani, Sales & Marketing Director Wuling Motor.  “Kami juga berterima kasih atas antusiasme pengunjung booth Wuling yang telah menyaksikan dan mencoba berkendara bersama Wuling ABC stories,” sambungnya.

Selain membukukan angka pemesanan yang baik, tak sedikit pengunjung yang ingin merasakan sensasi berkendara bersama lini kendaraan ramah lingkungan rakitan Cikarang ini.

Foto - Wuling Cloud EV ‘Menyala’ Di Ajang Pameran Kendaraan Listrik
Wuling Cloud EV di areal test PEVS 2024 Kemayoran

Hal ini tercermin dari angka aktivitas test drive yang dilakukan selama pameran yang mencapai 819 pengunjung di area yang sudah disediakan. Lini produk yang paling banyak dicoba adalah Cloud EV dengan jumlah 626 pengunjung, diikuti oleh BinguoEV dengan 152 pengunjung, dan Air ev Long Range dengan total 41 pengunjung.

Torehan angka tersebut itu pun menempatkan, Cloud EV sebagai pendatang baru mampu menyabet penghargaan sebagai Most Tested Car dalam pameran PEVS. (SS)  

#wuling-cloud-ev #wuling-ev #pevs-2024

Bagikan ke:

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.