Perusahaan Filter Jerman Dirikan Unit Usaha di Indonesia

Penulis: Suryo Sudjatmiko
Kamis, 9 Mei 2024 11:50 WIB
Berita - Perusahaan Filter Jerman Dirikan Unit Usaha di Indonesia
Bagikan ke:
Indonesia punya potensi besar yang untuk lebih serius digarap dalam bidang filtrase

OTODRIVER - Pasar otomotif di Indonesia terus bertumbuh dan diikuti pula dengan pertumbuhan di sektor pasar purna jualnya, termasuk di dalamnya.

Hal inilah yang kemudian membuat Mann+Hummel untuk lebih mendalam menggarap pasar di tanah air dengan memasarkan beragam filter berkualitas mulai dari filter udara, filter oli ataupun filter lainnya yang erat hubungannya dengan dunia otomotif ataupun industri yang terkait dengannya.  

“Dengan memperluas kehadiran kami di Indonesia, kami memperkuat penjualan dan logistik di pasar purnajual otomotif dan meningkatkan daya saing dalam memperluas basis pelanggan dan saluran distribusi. Cabang kami di Indonesia tidak hanya berkontribusi terhadap kesuksesan kami di Asia, namun juga memungkinkan kami untuk lebih maju," jelas Serdar Volkan Dogan, Automotive Aftermarket Rest of Asia Director at Mann+Hummel.

Melalui PT Mann+Hummel Filtration Indonesia yang berpusat di Jakarta Barat, brand asal Jerman ini  bertujuan untuk mencapai penetrasi pasar yang lebih baik yang mencakup lokasi baru ini di wilayah Bali, Kalimantan, Jawa, Papua, Sulawesi, dan Sumatera.

Foto - Perusahaan Filter Jerman Dirikan Unit Usaha di Indonesia
Produk-produk berkualitas dari Mann+Hummel

“Tujuan kami adalah menawarkan solusi filtrasi khusus kepada pelanggan kami di Indonesia. Tim penjualan dan dukungan pelanggan lokal kami akan memungkinkan kami untuk lebih dekat dengan pelanggan dan memahami serta melayani kebutuhan mereka dengan lebih baik,” tambah Dogan.

Simon Flick, Wakil Presiden Senior, Aftermarket Otomotif AMEA Mann+Hummel dalam peresmian di Jakarta mengatakan bahwa Indonesia, yang memiliki populasi 275 juta jiwa, menyumbang lebih dari 50 persen dari total potensi filtrasi di pasar purna jual otomotif di Asia Tenggara, yang merupakan faktor penentu ekspansi di wilayah ini.

“Langkah ini sangat sesuai dengan komitmen kami terhadap kawasan ini. Kami yakin hal ini akan memperkuat posisi kami di Indonesia. Tujuan kami adalah untuk menghasilkan pertumbuhan berkelanjutan di sana. dan mencapai kepemimpinan pasar di seluruh Asia,” terangnya. (SS)

Foto - Perusahaan Filter Jerman Dirikan Unit Usaha di Indonesia
Beragam filter produk Mann+Hummel

 

#mannhummel #filtrase-product #produk-filter-asal-jerman

Bagikan ke:

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.