Astra dan GOJEK Resmi Kerjasama. Ini Hasilnya

Astra dan GOJEK Resmi Kerjasama. Ini Hasilnya

Astra yang merupakan raksasa di industri otomotif Indonesia memulai usaha kolaborasinya dengan startup yang beberapa tahun belakangan sangat populer, yakni GOJEK. Pada ajang GIIAS 2019 dijadikan keduanya untuk meluncurkan kerjasama dalam bentuk joint venture.

Hasil dari joint venture PT Astra International Tbk dan GOJEK ini menghasilkan GOFLEET. Apa itu GOFLEET? Dalam keterangan tertulis, GOFLEET disebut sebagai solusi mobilitas roda empat.

Dalam GOFLEET, Astra akan memberi keuntungan pada perusahaan baru ini dengan menyediakan armada berupa Toyota New Avanza dan Daihatsu New Xenia untuk dijadikan taksi online. Selain menyediakan LMPV untuk dijadikan taksi online berpelat hitam, Astra juga bertugas memberi kemudahan perawatan armada tersebut di bengkel-bengkel resmi Toyota dan Daihatsu.

 

Driver dari GOFLEET sendiri merupakan para pengemudi GOCAR yang telah mendaftar ulang ke perusahaan baru ini. Cara beroperasinya GOFLEET sendiri serupa dengan taksi-taksi berbasis online lainnya.

Presiden Direktur GOFLEET Meliza M. Rusli menambahkan bahwa kehadiran GOFLEET pada akhirnya akan memberikan benefit bagi mitra driver dan pelanggan jasa transportasi online di Indonesia. 

“Dengan bergabung bersama GOFLEET, mitra driver dapat fokus memberikan pelayanan terbaik bagi pelanggan, sementara perawatan dan perbaikan kendaraan akan dikelola oleh GOFLEET. Mereka juga berkesempatan mendapat penghasilan tambahan dari media iklan yang akan dipasangkan di kendaraan," seru Meliza.

 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 
 
Rekomendasi

CarReview.id

    Otorider.com