Aplikasi Waze Tambah Fitur, Dapat Merencanakan perjalanan

Aplikasi Waze Tambah Fitur, Dapat Merencanakan perjalanan

Anda sering mengandalkan aplikasi Waze untuk berkendara sehari-hari? Ada kabar baik. Penyedia aplikasi pemandu jalan tersebut mengumumkan bahwa Waze versi 4.3 kini sudah tersedia dan dapat diunduh di App Store untuk semua pengguna iOS (17/3).

Menurut siaran pers yang dirilis, Waze 4.3 punya fitur baru yaitu Planned Drives. Dengan fitur baru ini Waze membantu Anda ketika merencanakan sebuah pertemuan atau perjalanan penting, baik hari ini ataupun minggu depan. Pengguna hanya perlu memasukkan jam dan tanggal, lantas Waze akan merekomendasikan waktu yang tepat untuk berangkat. 

Pengguna juga akan mendapat notifikasi dari Waze apabila sudah mendekati rencana yang sudah dibuat dengan waktu keberangkatan yang selalu diperbarui sesuai dengan kondisi jalanan. Hal ini disebut Waze mempermudah penggunanya untuk mengatur waktu dan menghindari kemacetan serta keterlambatan. Seperti kita ketahui, Waze memang mampu mendeteksi kemacetan, memilihkan rute serta memperkirakan waktu tempuh  

Planned Drives juga menyediakan rekomendasi grafis yang mengilustrasikan tingkat kemacetan 7 hari ke depan. Untuk menghitung kalkulasi waktu keberangkatan terbaik, Waze mengaku selalu punya inovasi dengan memperhitungkan kondisi jalanan berdasarkan algoritma cerdas, pengumpulan riwayat lalu lintas dan analisis prediktif.

Aplikasi Waze saat ini menjadi komunitas pengendara terbesar di dunia yang bekerjasama untuk menghindari kemacetan dan mencapai tujuan dengan selamat. Aplikasi ini menyebut tidak ada pesaing lain di pasaran yang mengoperasikan aplikasi sejenis dengan fitur dan skala sebesar Waze. Aplikasi gratis ini tersedia di 160 negara dengan 45 bahasa.

 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com