All New Livina Varian Tertinggi Laris! Berapa Lama Indennya?

All New Livina Varian Tertinggi Laris! Berapa Lama Indennya?

All New Livina telah diluncurkan oleh PT Nissan Motor Indonesia beberapa waktu lalu. Low MPV yang berbagi basis dengan Mitsubishi Xpander itu terpantau mendapatkan banyak peminat. Bahkan, varian tertinggi All New Livina mendapatkan banyak pesanan hingga harus inden.

"Tergantung model dan warna, kan dia ada varian VL dan VE ya. Jadi sama seperti Serena, yang varian tertinggi itu yang peminatnya paling banyak," ungkap Head of Communication PT Nissan Motor Indonesia, Hana Maharani dalam Media Drive All New Nissan Serena, Jakarta, Senin lalu (15/4).

 

Untuk lama masa inden, Hana menjelaskan tergantung varian, warna, dan domisili pembeli. Berdasarkan penuturannya, wilayah Jabodetabek lah yang paling cepat mendapatkan unitnya. Semakin jauh dari Jabodetabek akan semakin lama, mengingat terdapat kebutuhan akan waktu pengiriman unit.

"Misanya ada di Manado, mungkin akan lebih lama menunggu faktur dan lainnya. Tapi di Jakarta mungkin bisa lebih cepat," paparnya.

"Kalau warna dan tipe engga ada nih, sekarang pesan, paling cepat sebulan. Kemudian proses STNK beberapa minggu, jadi total sekitar 1,5 - 2 bulan," ujarnya.

Hingga saat ini, pihak Nissan belum memberikan data kepada media mengenai jumlah pemesanan All New Livina. Namun, Hana menjelaskan sudah mulai mengantarkan unit mobil dan sedang dalam tahap pembuatan STNK.

 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 
 
Rekomendasi

CarReview.id

    Otorider.com