Mulai RP 185 Jutaan, Anda Bisa Bawa Pulang Pajero Sport Generasi Pertama!

 Aditya Widiutomo    30 June, 2021
Used Car

Mitsubishi Pajero Sport merupakan salah satu mobil yang digemari di Indonesia. SUV Ladder Frame ini memiliki tampilan yang maskulin serta kesan mewah yang dimilikinya.

Untuk harganya sendiri, Mitsubishi Pajero Sport dalam versi baru dijual dengan harga Rp 500 jutaan. Jika Anda ingin memiliki sebuah Pajero Sport dengan budget Rp 200 jutaan, mungkin Anda bisa memilih Pajero Sport generasi pertama versi bekas.

Berdasarkan pantauan kami di situs jual beli mobil bekas olx.co.id, terdapat sebuah Mitsubishi Pajero Sport dengan harga Rp 185 juta keluaran tahun 2009. Terlihat mobil ini telah menempuh jarak 160.000 km dan berlokasi di Pademangan Jakarta Utara.

Tak hanya itu, jika Anda menginginkan Pajero Sport bersunroof, kami menemukan sebuah unit Pajero Sport Dakar yang dapat ditebus dengan harga Rp 208 juta. Unit yang berada di daerah Duren Sawit Jakarta Timur ini tentu dalam kondisi baik dan siap jalan serta memiliki jarak tempuh 105.000 km.

Jika Anda menginginkan sebuah Pajero Sport yang diproduksi dengan tahun lebih muda, mungkin Anda bisa memilih keluaran tahun 2014 hingga 2015. Namun tenang saja, mobil ini dibanderol dengan harga kisaran Rp 250 jutaan hingga Rp 300 jutaan.

Selamat berburu!

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru seputar otomotif roda empat setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Bagikan

Rekomendasi Untuk Anda

Used CarHarga Bekas Tetap Gagah, Pajero Sport Generasi II Siap Jadi Pilihan3 jam laluBerita Tak Kena Imbas Masalah Global, Mitsubishi Geber Produksi Xpander Cross1 hari laluBeritaOutlander Edisi 40 Tahun Dibanderol Rp 600 Jutaan, Simak Spesifikasinya5 hari laluBeritaPengalaman Berkendara Tim OtoDriver III, Jarak Tersingkat Di Holiday In Style 2022 Namun Tetap Fun 19 January 2023

Trending

Tak Hanya Tesla, BYD Group Siap Investasi Mobil Listrik di Indonesia
Sebaiknya Subsidi Kendaraan Listrik Bukan untuk Konsumen di Pulau Jawa
Mulai 2025, Semua Kendaraan Listrik di Indonesia Bebas Pajak
Kisah Kegigihan Mazda Ciptakan Model Lampu Sein Baru. Tak Mudah namun Menabjubkan
Subsidi Mobil Listrik Luar Biasa, Tapi Bisa Timbulkan Masalah

Berita Terbaru

Used CarHarga Bekas Tetap Gagah, Pajero Sport Generasi II Siap Jadi Pilihan3 jam laluBeritaBukan Indonesia, Toyota Hadirkan Innova Diesel Terbaru untuk Negara Ini4 jam laluBeritaIndustri Otomotif Indonesia Masih Dibayangi Krisis Cip Semikonduktor7 jam laluBeritaTampilan Mobil Listrik Sedan dari Xiaomi Bocor, Begini Bentuknya8 jam laluDaftar HargaDaftar Harga SUV Ladder Frame (Januari 2023)9 jam laluFirst DriveTes Lengkap: Mazda 2 Sedan 202210 jam laluBeritaDFSK Rilis Program Terbangkan Mekanik Ke Seluruh Indonesia11 jam laluBeritaHasil Tes Akselerasi 0-100 Honda WR-V VS Toyota Raize Turbo12 jam lalu