Mulai RP 185 Jutaan, Anda Bisa Bawa Pulang Pajero Sport Generasi Pertama!

 Aditya Widiutomo    30 June, 2021
Used Car

Mitsubishi Pajero Sport merupakan salah satu mobil yang digemari di Indonesia. SUV Ladder Frame ini memiliki tampilan yang maskulin serta kesan mewah yang dimilikinya.

Untuk harganya sendiri, Mitsubishi Pajero Sport dalam versi baru dijual dengan harga Rp 500 jutaan. Jika Anda ingin memiliki sebuah Pajero Sport dengan budget Rp 200 jutaan, mungkin Anda bisa memilih Pajero Sport generasi pertama versi bekas.

Berdasarkan pantauan kami di situs jual beli mobil bekas olx.co.id, terdapat sebuah Mitsubishi Pajero Sport dengan harga Rp 185 juta keluaran tahun 2009. Terlihat mobil ini telah menempuh jarak 160.000 km dan berlokasi di Pademangan Jakarta Utara.

Tak hanya itu, jika Anda menginginkan Pajero Sport bersunroof, kami menemukan sebuah unit Pajero Sport Dakar yang dapat ditebus dengan harga Rp 208 juta. Unit yang berada di daerah Duren Sawit Jakarta Timur ini tentu dalam kondisi baik dan siap jalan serta memiliki jarak tempuh 105.000 km.

Jika Anda menginginkan sebuah Pajero Sport yang diproduksi dengan tahun lebih muda, mungkin Anda bisa memilih keluaran tahun 2014 hingga 2015. Namun tenang saja, mobil ini dibanderol dengan harga kisaran Rp 250 jutaan hingga Rp 300 jutaan.

Selamat berburu!

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru seputar otomotif roda empat setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Bagikan

Rekomendasi Untuk Anda

BeritaMitsubishi eK X EV Capai 100.000 Produksi di Jepang, Sayang Tidak Masuk Indonesia2 hari laluBeritaTunggu Tanggal Mainnya, Mitsubishi Triton Generasi VI Dipastikan Hadir Di Indonesia19 March 2024BeritaMitsubishi Pajero Sport Facelift Kedua Hadir Di Thailand18 March 2024BeritaStereotip Model Mobil Terhadap Tabiat Pengendaranya, SDC Bantah Hal Tersebut18 March 2024

Trending

Toyota Land Cruiser FJ Bakal Dibanderol Setara Fortuner?
Oli Milik Anak Bangsa Ini Tunjuk Artis Legenda Menjadi Brand Ambassadornya
SPY SHOT: Toyota Rush Versi Penyegaran 2024
Perusahan Mobil Asal China, GWM Buka Dealer Pertama di Indonesia
Kecelakaan Beruntun Halim Libatkan Kona Electric, Bukti Mobil Listrik Aman Terhadap Tabrakan

Berita Terbaru

BeritaSuzuki Australia Recall Jimny Lansiran 2018-2019, Bagaimana Dengan Indonesia?2 jam laluBeritaSyugo Watanabe Resmi Jadi Bos Baru Honda Indonesia. Hybrid Jadi Jembatan Ke Full EV3 jam laluBeritaCatat, Ada Tujuh Tol Fungsional Gratis Buat Mudik 20244 jam laluBeritaHSR Luncurkan Speedster, Pelek Khusus Mobil Berukuran Kecil5 jam laluBeritaDigeber Jakarta-Semarang, Segini Konsumsi BBM Toyota Agya5 jam laluBeritaKorlantas Polri: Operasi Ketupat Lancarkan Arus Mudik 20246 jam laluKomparasiKomparasi Tenaga Motor Listrik, Kapasitas Baterai, Serta Range Mercedes-EQ EQE vs BMW i57 jam laluBeritaPertamina: Kehabisan BBM Di Jalan Saat Mudik Bisa Kontak 1358 jam lalu