Honda Kembali Memamerkan Model Listrik Terbarunya Bernama e:N2 Concept

 Ahmad Biondi    06 November, 2022
Mobil Listrik

Honda Motor Co menghadirkan model kedua dalam jajaran kendaraan listriknya atau electric vehicle (EV) yang diberi nama "e:N2 Concept" di China secara eksklusif.

Mobil baru itu masuk dalam kategori BEV (Battery Electric Vehicle) dan diharapkan dapat mendominasi pasar Negeri Tirai Bambu.

“Honda sedang bertransformasi menjadi merek listrik di China dengan serangkaian produk mobilitas listrik yang unik dan beragam yang hanya dapat ditawarkan oleh Honda,” kata CEO Honda Toshihiro Mibe seperti dikutip dari Reuters, Sabtu.

Sebelumnya perusahaan otomotif asal Jepang itu telah menargetkan pada tahun lalu meluncurkan model EV di bawah merek baru yang disebut "e:N Series".

Mobil itu direncanakan akan meluncur selama periode lima tahun dalam kemitraan bersama GAC dan Dongfeng Motor yang ditandai dengan penjualan model pertama pada April 2022.

Honda juga telah memasang target di awal 2022 untuk bisa meluncurkan 30 model EV secara global dan memproduksi sekitar 2 juta EV pertahun-nya pada 2030.

Untuk dua perusahaan patungannya yakni GAC-Honda dan Dongfeng-Honda, direncanakan akan membangun pabrik perakitan EV baru dan mulai bisa berproduksi pada 2024.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru seputar otomotif roda empat setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Bagikan

Rekomendasi Untuk Anda

BeritaAda Apa Saja di Periklindo Electric Vehicle Show 2024? Ini Bocorannya15 jam laluBeritaSUV Honda Laris Manis Selama Lebaran, BR-V Sampai HR-V Laku Ribuan Unit16 jam laluBeritaFirst Drive : GWM Poer Sahar PHEV, Pikap Mewah Nan Buas18 jam laluBeritaMudik In Style 2024, Mengencani KIA EV9 Saat Libur Lebaran, Mobil Termahal Dalam Event Kali1 hari lalu

Trending

Indonesia Resmi Jadi Negara Perakit Mobil GAC Aion
Daftar Harga BYD Terbaru (April 2024)
Solusi Buat Yang Malas Nunggu, Mobil Listrik Ini Cuma Butuh 10 Menit Untuk Dapatkan Jangkauan 432 KM
GWM Tank 300 Penantang Terkuat Fortuner Dan Pajero Sport?
Chery Luncurkan SUV Hybrid Yang Diklaim Memiliki Jarak Tempuh 1.500 KM, Ini Spesifikasinya

Berita Terbaru

BeritaOmoda E5 Tabrak Tembok Di Mall, Mungkin Ini Penyebabnya?14 jam laluBeritaAda Apa Saja di Periklindo Electric Vehicle Show 2024? Ini Bocorannya15 jam laluBeritaSUV Honda Laris Manis Selama Lebaran, BR-V Sampai HR-V Laku Ribuan Unit16 jam laluBeritaKalah Pamor Dengan SUV, Subaru Legacy Selesai Setelah Berkiprah 36 Tahun17 jam laluBeritaFirst Drive : GWM Poer Sahar PHEV, Pikap Mewah Nan Buas18 jam laluBeritaFirst Drive: GWM Tank 300 Hybrid. A Game Changer?19 jam laluBeritaInilah Ragam Keseruan di Motomobi News Karnaval 202421 jam laluDaftar HargaDaftar Harga WULING Terbaru (April 2024)22 jam lalu