VinFast Resmi Hadir Di Indonesia, Langsung Perkenalkan 4 Mobil

 Aditya Widiutomo    15 February, 2024
Berita

OTODRIVER - VinFast resmi melakukan debutnya di Indonesia, Kamis (15/2) pada pembukaan ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024. Merek ini langsung membawa 4 model barunya di Indonesia, yakni VF e34, VF5, VF6, dan VF7.

Meski langsung membawa 4 modelnya, namun VinFast belum merilis harga jualnya. Dan keempat model ini merupakan mobil berpenggerak listrik murni.

VinFast VF7

Tidak hanya itu, APM VinFast ini juga belum merilis spesifikasi resmi dari keempat model tersebut.

VF5 merupakan hatchback listrik kecil yang memiliki daya tempuh yang cukup jauh, yakni 300 km. Motor listriknya memiliki tenaga sebesar 130 hp.

Sementara VF6 memiliki dimensi yang lebih besar dibandingkan VF5. Jika dilihat dari spesifikasi globalnya, VF6 hadir dalam dua pilihan tenaga motor listrik, yakni 170 hp dan 200 hp dengan range terjauhnya mencapai 399 km dan baterai berkapasitas 59,6 kWh.

VinFast VFe34

VF7 menjadi mobil asal Vietnam paling besar yang hadir di Indonesia. Mobil listrik ini memiliki kapasitas 75,3 kWh dan dua opsi motor listrik, 201 hp dan 349 dk.

VF e34 menjadi salah satu produk mobil listrik yang dipasarkan di Indonesia. Model ini dipersenjatai dengan motor listrik bertenaga 147 hp dengan jangkauan terjauh mencapai 300 km.

Untuk saat ini, belum ada harga resmi dari keempat produk VinFast di Indonesia. (AW).

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru seputar otomotif roda empat setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Bagikan

Rekomendasi Untuk Anda

BeritaMelihat Langsung Megahnya Pabrik VinFast di Vietnam, Jadi Bekal Bersaing di Tanah Air5 jam laluBeritaKesuksesan Vinfast Di Negara Asalnya Akan Diimplementasikan Di Indonesia1 hari laluBeritaHarga VinFast e34 Dirilis, Lebih Murah Dibandingkan Wuling BinguoEV Di Luar Rental Baterai06 April 2024Mobil ListrikVinFast Terapkan Sewa Baterai Untuk Kenyamanan Berkendara19 March 2024

Trending

Honda Freed Generasi Terbaru Hadir Di Tanah Air? Begini Respon Honda Indonesia
Daftar Harga MERCEDES-BENZ Terbaru (Mei 2024)
Citroën Ë-C3 Kini Bebas Bea Impor Dan PPnBM Ditanggung Pemerintah
Daftar Harga MINI Terbaru (Mei 2024)
Hyundai Siapkan Ioniq 3 Sebagai Pesaing Langsung EV Murah Dari China

Berita Terbaru

BeritaHonda Berkolaborasi Dengan IBM Untuk Kembangkan Software dan AI4 jam laluBeritaMelihat Langsung Megahnya Pabrik VinFast di Vietnam, Jadi Bekal Bersaing di Tanah Air5 jam laluBeritaBumblebee Versi Listrik Bakal Meluncur 2026, Simak Bocorannya5 jam laluTipsBuat Para Penggemar Kecepatan, Hyundai Ioniq 5 N Sebentar Lagi Datang6 jam laluMobil ListrikToyota Hilux EV Segera Hadir Tahun Depan6 jam laluBeritaKesuksesan Vinfast Di Negara Asalnya Akan Diimplementasikan Di Indonesia1 hari laluBeritaEurokars Group Untuk Pertama Kalinya Tawarkan Mobil Bekas, Mulai Porsche Hingga Bentley1 hari laluBeritaPrestige Motor Resmi Jadi Dealer BAIC. Akan Sediakan Lahan Khusus Untuk Test Drive Off-Road1 hari lalu