Jeep Tawarkan Gladiator Baru Dengan Pilihan Warna Tuscadero

 Ahmad Biondi    04 May, 2024
Berita

OTODRIVER - Jeep Gladiator akhirnya mendapatkan penyegaran dengan warna baru yang disebut Tuscadero. Atau yang lebih akrab dengan warna magenta gelap yang sebelumnya sudah ada untuk Wrangler. Selain itu ia juga menjadi lebih mewah dengan kehadiran fitur kap terbuka.

"Sekarang Gladiator menjadi satu-satunya pickup yang memberikan fitur kap terbuka sekaligus satu-satunya pickup yang tersedia dalam warna Tuscadero," kata wakil direktur senior dan kepala Jeep Bill Peffer, dalam siaran pers yang diunggah di situs resmi Stellantis Amerika Utara, Kamis (2/5). 

Warna Tuscadero pertama kali hadir melalui Jeep Wrangler, yang dipesan 30.000 orang ketika mobil itu meluncur pada 2021. Saat itu Tuscadero menjadi tambahan untuk varian warna terbatas selain Gobi, Gecko, Chief dan Nacho.

Setelah Jeep Wrangler, termasuk edisi 2024, Tuscadero untuk pertama kalinya hadir pada lini Gladiator.

Warna Tuscadero terlihat lebih unik dan membuat Gladiator tidak terlalu garang

Jeep Gladiator menawarkan fitur open-air freedom, yaitu tiga kap yang bisa dibuka, dua pintu yang bisa dilepas dan kaca depan yang bisa dilipat. Edisi 2024 memberikan lebih banyak kemampuan, pembaruan, teknologi dan fitur keamanan.

Mobil pickup itu menggunakan mesin 3.6 liter Pentastar V-6, dengan tenaga 285 hp. Dilengkapi kargo yang multifungsi, Jeep Gladiator bisa membawa beban hingga 1.725 pon (sekitar 782,4 kilogram). (AB)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru seputar otomotif roda empat setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Bagikan

Rekomendasi Untuk Anda

BeritaJeep Pastikan Gladiator Punya Opsi PHEV Tahun Depan06 May 2024BeritaBAIC Bersiap Masuk Indonesia. Bawa Rival Jeep Wrangler?25 March 2024BeritaPeraturan Emisi Yang Ketat Membuat Jeep Mengurangi 2.000 Lebih Karyawan Mereka11 December 2023BeritaJeep Recall Puluhan Ribu Wrangler 4xe Plug-in Hybrid di Seluruh Dunia Karena Hal Ini 25 November 2023

Trending

Honda Freed Generasi Terbaru Hadir Di Tanah Air? Begini Respon Honda Indonesia
Daftar Harga MERCEDES-BENZ Terbaru (Mei 2024)
Citroën Ë-C3 Kini Bebas Bea Impor Dan PPnBM Ditanggung Pemerintah
Daftar Harga MINI Terbaru (Mei 2024)
Hyundai Siapkan Ioniq 3 Sebagai Pesaing Langsung EV Murah Dari China

Berita Terbaru

BeritaHonda Berkolaborasi Dengan IBM Untuk Kembangkan Software dan AI39 menit laluBeritaBumblebee Versi Listrik Bakal Meluncur 2026, Simak Bocorannya1 jam laluTipsBuat Para Penggemar Kecepatan, Hyundai Ioniq 5 N Sebentar Lagi Datang2 jam laluMobil ListrikToyota Hilux EV Segera Hadir Tahun Depan2 jam laluBeritaKesuksesan Vinfast Di Negara Asalnya Akan Diimplementasikan Di Indonesia21 jam laluBeritaEurokars Group Untuk Pertama Kalinya Tawarkan Mobil Bekas, Mulai Porsche Hingga Bentley22 jam laluBeritaPrestige Motor Resmi Jadi Dealer BAIC. Akan Sediakan Lahan Khusus Untuk Test Drive Off-Road23 jam laluBeritaTunggu Beberapa Penyesuaian, Mitsubishi Triton Terbaru Segera Hadir Di Indonesia 1 hari lalu