Ini Mobil-Mobil Konsep Yang Hadir Di Beijing Motor Show 2024

 Suryo Sudjatmiko    30 April, 2024
Berita

OTODRIVER - Gelaran Beijing Motor Show 2024 atau juga dikenal sebagai Auto China 2024 merupakan salah satu pameran yang memiliki posisi strategis. Pameran ini menjadi barometer bagi otomotif dunia dan khususnya China.

Salah satu yang menarik dari pameran ini adalah kehadiran mobil-mobil konsep. Berdasarkan keterangan resmi, terdapat 41 unit yang keluarkan oleh pabrikan mobil asal China ataupun negara lainnya.

Dalam lawatan ke salah satu pameran terbesar di Tiongkok ini, OtoDriver berkesempatan menjumpai secara langsung beberapa mobil konsep yang dipamerkan di hajatan tersebut. Tidak seluruhnya namun setidaknya bisa memberi gambaran tentang mobil konsep yang hadir di sana.

iCar V23

SUV iCar V23 ini merupakan besutan pabrikan Chery yang mengambil desain dari SUV klasik BJ212. SUV EV ini merupakan model yang dikembangkan bersama dengan melibatkan Xiaomi dan Zhimi Technologi.

iCar V23
iCar V23

Honda Ye GT Concept

Merupakan satu dari tiga mobil konsep yang dipamerkan Honda di Beijing Motor Show 2024. Dikembangkan atas kerjasama Honda dan BYD yang ditargetkan untuk pasar China.

Honda Ye GT Concept
Honda Ye GT Concept 

Mazda Arata

SUV yang hadir dari kerjasama Mazda dan Changan Automobile dengan menggambil pondasi yang sama dengan Changan Shenlan S7. SUV ini hadir dalam wujud EV murni dan hybrid dengan range extender engine.

Mazda Arata 
Mazda Arata dari belakang

Lexus LF-ZC Concept

Tampil pertama pada Japan Mobility Show 2023 silam. Ini adalah sebuah BEV yang digadang-gadang akan diwujudkan ke jalur produksi pada 2026 mendatang.

Lexus LF-ZC
Lexus LF-ZC

MG EXE188

Morris Garage (MG) EXE181 merupakan sebuah hypercar full elektrik dengan koefisien hambatan (Cd) 0,18 dan dipersiapkan untuk berakselerasi 0-100 kpj dalam waktu 1,9 detik saja.

MG EXE188
MG EXE188

JAC DeFine

JAC DeFine menjadi mobil konsep yang dihadirkan oleh group JAC. Desainnya unik berwujud sedan 4 pintu dengan pintu suicide tanpa kehadiran pilar B

JAC DeFine
JAC DeFine

Hyper Skyworth

Salah satu pabrikan asal China ini menghadirkan sebuah mobil 4 pintu yang mengumbar kelegaan dalam mengakses keluar-masuk penumpangnya.

Hyper Skyworth 
Hyper Skyworth

Hongqi Concept Car

Pabrikan yang sohor sebagai pembuat sedan mewah asal China ini menghadirkan sebuah mobil konsep yang memadukan desain klasik dan modern. Mobil ini punya sepasang pintu yang cukup besar dengan model gunting yang memberikan akses penumpang bagian depan dan belakang.

Hongqi Concept Car
Hongqi Concept Car

Zeekr Mix

Mobil ini disebut-sebut sebagai salah satu model konsep yang siap melenggang di jalur produksi. Zeekr Mix sepenuhnya adalah sebuah mobil listrik yang dikembangkan di atas arsitektur SEA-M.

Zeekr Mix
Zeekr Mix

(SS)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru seputar otomotif roda empat setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Bagikan

Rekomendasi Untuk Anda

BeritaBeijing Motor Show 2024, Jendela Masa Depan Otomotif China29 April 2024BeritaMazda 6 Lahir Kembali Di China Dalam Wujud EZ-626 April 2024Mobil ListrikXpeng P7i Wing Edition Segera Dirilis, Konsumen Bebas Pesan Warna Interior Sesuai Selera24 March 2024BeritaMobil Konsep EV Daihatsu, Ramah Lingkungan dan Bisa Didaur Ulang 29 October 2023

Trending

Honda Freed Generasi Terbaru Hadir Di Tanah Air? Begini Respon Honda Indonesia
Citroën Ë-C3 Kini Bebas Bea Impor Dan PPnBM Ditanggung Pemerintah
Hyundai Siapkan Ioniq 3 Sebagai Pesaing Langsung EV Murah Dari China
Subaru Jual Murah Mobil-Mobil Ex-Display, Ini Bocorannya
Inilah Tiga Mobil Terlaris Honda Saat Ini, WR-V Naik Ke Urutan Ketiga

Berita Terbaru

BeritaIni Dia BAIC BJ60, Lawan Tangguh Dari GWM Tank 5001 jam laluBeritaBertemu Langsung Dengan BAIC BJ30e, Sang Adik Dari BJ40 Berjantung Hybrid2 jam laluBeritaDouble Cabin BYD Resmi Dirilis, Berjantung Pacu Plug-In Hybrid4 jam laluBeritaSerupa Tapi Tak Sama Dengan KIA EV9, Inilah Hyundai Ioniq 7 Yang Akan Meluncur Juli di Busan Auto Show18 jam laluBeritaDari Sekian Banyak Model Baru, Ternyata Inilah Mobil Favorit Gen Z23 jam laluBeritaGWM Percaya Diri Jadi Mobil Cina Pertama Yang Incar Pasar Premium1 hari laluBeritaSelain Ora O3 CKD, GWM Siapkan Kejutan Dua Model Ini Di GIIAS 20241 hari laluDaftar HargaDaftar Harga Compact SUV (Mei 2024)1 hari lalu