Tesla Buka Kemungkinan Hadikan Warna Baru untuk Beberapa Model Mobil

 Afrizal Abdul Rahman    19 January, 2023
Berita

Tesla terus memperluas produksi kendaraan guna meningkatkan pasar, termasuk jumlah level trim. Namun salah satu aspek yang terbatas yakni pilihan warna.

Tapi tenang saja, Tesla tak menutup kemungkinan untuk menambahkan warna baru untuk beberapa model kendaraanya, dikutip dari laman Carscoops.com.

"Ya, saya harap begitu (penambahan warna) tunggu saja," kata Franz von Holzhausen, kepala desain Tesla.

     Baca Juga:   Tesla Model Y Hadir Dalam Trim Baru, Harganya Lebih Murah

Sebenarnya Tesla juga telah menghadirkan beberapa warna berbeda untuk Model Y yang diproduksi di Jerman yaitu Quicksilver dan Midnight Cherry Red. Meski hanya diproduksi di pabriknya di Berlin, warna tersebut diperkirakan akan dikembangkan di AS.

“Kami mengembangkan semua warna di sini, dengan tim, dan kami mengembangkannya, dan kami melakukan semua pengujian, dan pengembangan,” jelasnya. 

Namun demikian ia tak mau menjanjikan kapan dan warna baru apa saja yang akan hadir di beberapa line up model Tesla, sebab keputusan akhir ada di CEO Elon Musk.

Tentunya jika benar dalam waktu dekat ini akan hadir warna baru bisa menjadi pilihan menarik bagi yang ingin memboyong Tesla.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru seputar otomotif roda empat setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Bagikan

Rekomendasi Untuk Anda

Mobil ListrikIndia Menggoda Produsen Mobil Listrik Berinvestasi Besar Dengan Turunkan Pajak Impor20 March 2024BeritaTesla Tawarkan Retrofit Baterai LFP Untuk Model 3 Versi Awal19 March 2024Mobil ListrikTesla Bidik ASEAN Sebagai Pasar Potensialnya15 March 2024BeritaTesla Cybertruck Tercatat Sebagai Pikap Terkencang Di Kolong Jagad13 March 2024

Trending

Toyota Land Cruiser FJ Bakal Dibanderol Setara Fortuner?
SPY SHOT: Toyota Rush Versi Penyegaran 2024
Oli Milik Anak Bangsa Ini Tunjuk Artis Legenda Menjadi Brand Ambassadornya
Kecelakaan Beruntun Halim Libatkan Kona Electric, Bukti Mobil Listrik Aman Terhadap Tabrakan
Perusahan Mobil Asal China, GWM Buka Dealer Pertama di Indonesia

Berita Terbaru

BeritaSuzuki Australia Recall Jimny Lansiran 2018-2019, Bagaimana Dengan Indonesia?12 jam laluBeritaSyugo Watanabe Resmi Jadi Bos Baru Honda Indonesia. Hybrid Jadi Jembatan Ke Full EV13 jam laluBeritaCatat, Ada Tujuh Tol Fungsional Gratis Buat Mudik 202413 jam laluBeritaHSR Luncurkan Speedster, Pelek Khusus Mobil Berukuran Kecil14 jam laluBeritaDigeber Jakarta-Semarang, Segini Konsumsi BBM Toyota Agya15 jam laluBeritaKorlantas Polri: Operasi Ketupat Lancarkan Arus Mudik 202416 jam laluKomparasiKomparasi Tenaga Motor Listrik, Kapasitas Baterai, Serta Range Mercedes-EQ EQE vs BMW i517 jam laluBeritaPertamina: Kehabisan BBM Di Jalan Saat Mudik Bisa Kontak 13518 jam lalu