Mazda 2 Facelift Resmi Meluncur Di Jepang Dengan Sedikit Ubahan Kosmetik

 Aditya Widiutomo    28 January, 2023
Berita

Mazda 2 facelift resmi meluncur di Jepang pada 27 Januari 2022 ini. Seperti bocoran sebelumnya, hatchback satu ini melenggang dengan ubahan terbesar pada kosmetik saja.

Ubahan terbesar kosmetiknya tersebut ada pada bagian fascia-nya. Nantinya akan ada tiga varian, yakni 15 BD/XD BD, 15 Sport dan 15 Sunit Citrus.

Untuk varian 15 BD/XD BD dan 15 Sunlit Citrus, tampilannya terlihat serupa. Yakni bentuk bemper yang berbeda dan juga bagian grill tertutup. Sedangkan varian 15 Sport terlihat masih ada aksen grill namun nampak bagian bemper mengalami perubahan desain yang lebih sporty.

Kemudian untuk bagian pelek terlihat desain mengalami perubahan desain dengan permainan warna. Dan selebihnya tampak semua desain masih serupa dengan versi terkni.

Sementara untuk mesinnya tidak mengalami ubahan apapun. Mazda 2 untuk versi Jepang masih ditenagai oleh 2 pilihan jantung pacu, yakni , mesin bensin 1.500 cc 4 silinder dan mesin diesel 1.500 cc 4 silinder.

Mazda 2 generasi terbaru telah mengalami  yang kedua kali. Facelift yang pertama terjadi pada tahun 2019 lalu. Nantinya, perubahan kedua Mazda 2 ini bakal diluncurkan pada 27 Januri 2023 mendatang di Negeri Matahari Terbit tersebut.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru seputar otomotif roda empat setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Bagikan

Rekomendasi Untuk Anda

BeritaMazda 6 Lahir Kembali Di China Dalam Wujud EZ-61 jam laluBeritaMelihat Spesifikasi Mazda CX-80, Kakak CX-60 Yang Baru Dirilis5 hari laluBeritaCalon Penerus Mazda6 Bakal Hadir Dalam Wujud PHEV dan EV17 April 2024BeritaSiap Mudik Dengan Mesin Turbo Ber CC besar Dengan Aspira10 April 2024

Trending

Indonesia Resmi Jadi Negara Perakit Mobil GAC Aion
Daftar Harga BYD Terbaru (April 2024)
GWM Tank 300 Penantang Terkuat Fortuner Dan Pajero Sport?
Daftar Harga MG Terbaru (April 2024)
Chery Luncurkan SUV Hybrid Yang Diklaim Memiliki Jarak Tempuh 1.500 KM, Ini Spesifikasinya

Berita Terbaru

BeritaMazda 6 Lahir Kembali Di China Dalam Wujud EZ-61 jam laluMobil ListrikTidak Hanya Motor, Polytron Juga Mau Ikut Bikin Mobil Listrik5 jam laluMobil ListrikXiaomi Untung Besar, Mobil Pertamanya SU7 Laris Manis Terpesan 70.000 Unit8 jam laluTipsSetelah Mudik Rem Mobil Terasa Bergetar? Mungkin Ini Penyebabnya9 jam laluBeritaMercedes-EQ G-Class EV Resmi Melakukan Debut Dunianya10 jam laluDaftar HargaDaftar Harga CHERY Terbaru (April 2024)11 jam laluBeritaTertarik GWM Haval H6 Hybrid? Simak Skema Kreditnya Hingga 6 Tahun13 jam laluBeritaNeta Resmi Memproduksi Mobil di Dalam Negeri, Model Ini Yang Pertama Dirakit dan Dijual1 hari lalu