Range Rover Evoque Long Wheel Base Debut Di Cina

 Suryo Sudjatmiko    19 July, 2021
Berita

Cina merupakan market otomotif terbesar saat ini. Karenanya sejumlah produk otomotif khusus pun disasarkan ke sana. Salah satu yang paling menonjol adalah mobil mewah dan produk yang unik produk dengan wheelbase ekstra. Di mana produk-produk seperti ini menawarkan ruang penumpang yang lebih lega dan juga lebih mewah.

Range rover Evoque dikabarkan akan memperkenalkan versi wheelbase panjang yang disebut Range Rover Evoque L. Model ini memiliki panjang 4.531 mm, atau lebih panjang 160 mm. Versi reguler punya panjang 4.371 mm.

Seperti dilansir motor1.com peningkatan ukuran ini memungkinkan penumpang untuk berbaring lebih leluasa pada kursi belakang yang dapat diatur secara elektronik yang dapat direbahkan hingga tujuh derajat ke belakang.

Range Rover Evoque L juga mendapatkan sistem InControl OS 2.0. Pembuat mobil mengatakan bahwa ini adalah antarmuka manusiawi yang menampilkan layar sentuh ganda 10,2 inci yang sebanding dengan smartphone. Panel instrumen juga merupakan LCD penuh interaktif 12,3 inci.

Penampilan eksterior Evoque L lebih menarik  mobil ini dijejali dengan sport kit R-Dynamic dan velg 20 inci sebagai perlengkapan standar.

Range Rover Evoque L sudah dijual, dengan versi rilis harga 430.000 yuan atauRp 963 jutaan.

Belum jelas apakan Evoque L ini akan ditawarkan di luar pasar Cina. 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru seputar otomotif roda empat setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Bagikan

Rekomendasi Untuk Anda

BeritaTesla Akhirnya Bisa Pakai Search Engine Buatan Baidu30 April 2024Mobil ListrikBerbeda Dengan Cina, SPKLU Di Jepang Justru Sepi Peminat26 February 2024BeritaSituasi SPKLU Di Sebuah Rest Area Tol Di Cina22 April 2023Daftar HargaDaftar Harga Mobil Cina Yang Ada Di Indonesia (Februari 2023)03 February 2023

Trending

Daftar Harga TOYOTA Terbaru (Mei 2024)
Cocok Buat Usaha Grab Dengan Modal Rp 30 Jutaan, Lihat Skema Angsuran Avanza Ini
GIIAS 2024 Hadir Lebih Awal dan Jadi Yang Terbesar Sepanjang Sejarah, 300 Kendaraan Baru Bakal Meluncur
Daftar Harga MAZDA Terbaru (Mei 2024)
Daftar Harga NISSAN Terbaru (April 2024)

Berita Terbaru

BeritaAPM Tetap Memberikan Layanan Terbaiknya Paska Hengkangnya Peugeot Dari Indonesia17 jam laluKomparasiMembandingkan Harga, Performa Mesin dan Dimensi GWM Tank 500 VS Hyundai Palisade VS Ford Everest19 jam laluBeritaSegini Konsumsi BBM GWM Tank 500 Hybrid, Isi Tangki Sampai Penuh Rp 1 Jutaan20 jam laluDaftar HargaDaftar Harga HYUNDAI Terbaru (Mei 2024)21 jam laluMobil Listrik New Tesla Model 3 Highland Melenggang Di Indonesia. Lebih Canggih Dan Hanya Rp 50 Juta Lebih Mahal23 jam laluTest DriveXiaomi Produksi Setiap SU7 Hanya Dalam 76 Detik1 hari laluBeritaHyundai Ioniq 5 Dan Ioniq 6 Direcall, Update Software ICCU Untuk Pengisian Daya Lebih Optimal1 hari laluBeritaKia Sebarkan Teaser EV3, Debut Dunia 23 Mei Mendatang1 hari lalu