Menu



OtoDriver logo Member of : Logo PT. Bintang langit Multimedia

Copyright © 2024. Otodriver.com. All rights reserved.
Beranda / Berita

GIIAS 2021 Didukung Aplikasi Pintar Bernama GIIAS Auto360, Berikut Kegunaannya

Guna memberikan informasi dan keamanan selama pameran berlangsung. Pengunjung bisa mulai mengunduh aplikasi GIIAS Auto360.
Berita - Senin, 25 Oktober 2021 14:00 WIB
Penulis : Ahmad Biondi


GAIKINDO Indonesia International Auto Show atau GIIAS dipastikan akan kembali bergulir mulai 11 November 2021 mendatang.

Pada event tersebut, ratusan brand menampilkan inovasi terbaru dan unjuk kebolehan dengan membawa line up kendaraan yang baru ataupun akan dijual di Indonesia.

BACA JUGA

Auto360 adalah sebuah aplikasi yang memadukan fitur yang akan menunjang kenyamanan anda dalam mengunjungi pameran otomotif, pasar bagi produk-produk otomotif berbasis daring, dan portal untuk mendapatkan informasi terkini dan terhangat seputar dunia otomotif global.

Pada saat berlangsungnya pameran GIIAS pada bulan depan, aplikasi ini akan berperan penting dalam menjaga keamanan dan kenyamanan pengunjung. Karena ada beberapa fitur yang bisa digunakan di dalam aplikasi tersebut, antara lain :

Pembelian tiket pameran hanya dapat dilakukan pada aplikasi GIIAS Auto360, dengan proses penyaringan atau screening awal untuk memastikan pengunjung dalam keadaan sehat, sebelum hadir langsung di GIIAS.

Lalu semua proses registrasi program juga akan dilaksanakan lewat aplikasi GIIAS Auto360, seperti untuk pendaftaran test drive dan test ride, mengikuti talkshow, seminar serta acara lainnya.

Saat ini aplikasi GIIAS Auto360 sudah bisa diunduh lewat platform Appstore dan Playstore. Tersedia dalam versi beta, dan masih terus disempurnakan untuk memastikan layanan terbaik untuk para penggunanya.

"GIIAS Auto360 hadir sebagai upaya GAIKINDO memastikan kemudahan, keamanan dan kenyamanan masyarakat. Kami berupaya maksimal memastikan pameran GIIAS aman untuk dikunjungi dengan mempersiapkan protokol kesehatan yang ketat dan mendetail, dan melengkapi GIIAS Auto360 sebagai platform pameran digital dari GIIAS," jelas Rizwan Alamsjah, Ketua III GAIKINDO serta Ketua Penyelenggara Pameran GIIAS 2021.


Tags Terkait :
GIIAS GIIAS 360
Bagikan Ke :


Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.


Artikel Terkait

Tips
Tips Membeli Mobil Baru di Pameran Otomotif, Apa Saja Yang Dibutuhkan?

2 tahun yang lalu


Berita
GIIAS 2021 Digelar Minggu Depan. Ini Deretan Mobil Gress Yang Bakal Melenggang.

2 tahun yang lalu


Berita
Relaksasi PPnBM Sukses Dongkrak Penjualan Otomotif di Indonesia

3 tahun yang lalu


Berita
Mitsubishi Outlander PHEV Bisa Dicicil Mulai Rp 20 Jutaan, Simak Skema Kreditnya

3 tahun yang lalu


Terkini

Berita
Fix, All New Hyundai Santa Fe Masuk Indonesia Dengan Skema CKD

1 jam yang lalu


Berita
Tak Akan Ada Lagi Mesin Diesel Untuk Next Gen Toyota Fortuner. Benarkah Demikian?

2 jam yang lalu


Berita
Hyundai All New Kona Electrik Rakitan Indonesia Punya Baterai Lebih Besar Dari Versi Global

3 jam yang lalu


Berita
Foto-Foto Mobil Keren di IMX 2024

5 jam yang lalu


Tips
Konsekuensi Mobil Diesel Gunakan Solar Subsidi

13 jam yang lalu