Menu



OtoDriver logo Member of : Logo PT. Bintang langit Multimedia

Copyright © 2024. Otodriver.com. All rights reserved.
Beranda / Berita

Harga Wuling Cortez CT dan Confero S ACT Resmi Dirilis

Cortez CT ditawarkan mulai dari Rp 232 juta hingga Rp 282 juta, sementara Confero S ACT ditawarkan seharga Rp 191,8 juta.
Berita - Kamis, 25 April 2019 14:10 WIB
Penulis : Brian


Wuling Cortez CT dan Confero S ACT akhirnya keluar harga resminya (25/4). Kedua produk Multi Purpose Vehicle (MPV) dari Wuling tersebut dibanderol dengan harga yang sangat kompetitif. Cortez CT ditawarkan mulai Rp 232 juta hingga Rp 282 juta, sedangkan untuk Confero S ACT ditawarkan seharga Rp 191,8 juta.

Wuling Cortez CT dibekali mesin 4 silinder 1.500 cc yang dikombinasikan dengan turbocharger dari Honeywell. Kombinasi tersebut menghasilkan tenaga 140 HP serta torsi 250 Nm. Menggunakan penggerak roda depan, Cortez CT memiliki dua varian transmisi, yakni manual 6 percepatan untuk tipe C atau CVT yang tersedia di tipe C dan L.

BACA JUGA

Di sisi lain Confero S ACT hadir dengan transmisi e-Clutch dari Schaeffler yang memudahkan transmisi manual tanpa adanya pedal kopling. Selain itu, MPV ini mendapatkan sedikit penyegaran pada pengaplikasian Black Ambience with Red Stitches dan Red Carbon Style pada panel pintu dan head unit.

Ditambah lagi kenyamanan yang ditambah dengan adanya fitur tambahan seperti Electric Adjustable Foldable Mirror, Emergency Stop Signal, hingga driver seat height adjuster di Confero S ACT.

"Cortez CT dan Confero S ACT mengusung pengalaman berkendara yang berbeda serta penambahan fitur modern. Kami berharap kedua varian terbaru ini bisa menjawab kebutuhan masyarakat," ungkap Cindy Cai dalam peluncuran resminya di Jakarta.

Wuling Cortez CT hadir dalam 3 varian, yakni 1.500 cc MT Comfortable seharga Rp 232 juta, 1.500 cc CVT Comfortable seharga Rp 249 juta, dan 1.500 cc CVT Luxury seharga Rp 282 juta.


Tags Terkait :
Wuling Cortez Confero MPV
Bagikan Ke :


Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.


Road To GIIAS 2024
Artikel Terkait

Berita
Sambut Kiprah 7 Tahun, Wuling Tawarkan Program Spesial

3 minggu yang lalu


Berita
Harga EV Bekas Terjun Bebas. Mitos Atau Fakta?

1 bulan yang lalu


Daftar Harga
Daftar Harga WULING Terbaru (April 2024)

2 bulan yang lalu


Berita
Wuling Tebar Logam Mulia Di Program Spesial Idul Fitri 1445 H

3 bulan yang lalu


Terkini

Mobil Listrik
BMW Tengah Lakukan Pengujian Pada EV Dengan Desain Radikal

14 menit yang lalu


Berita
Toyota Sediakan Fasilitas Ultra Fast Charging 120 kW Di Mall Ini

1 jam yang lalu


Berita
Mazda Suntik Mati MX-5 Miata 2.0 Liter. Sisakan Versi Mesin 1.5 Liter

3 jam yang lalu


Berita
Aito Diakusisi DFSK Seres, Aito M9 dan M7 Siap Mejeng di GIIAS 2024

16 jam yang lalu


Berita
Skema Kredit Innova Hybrid Tipe Tertinggi Menggiurkan, Cicilannya Mulai Rp 15 Jutaan

21 jam yang lalu