Kijang Innova Diesel Lawas Resmi Comeback, Ini Dia Harganya

 Aditya Widiutomo    18 March, 2023
Berita

Seperti rumor yang beredar sebelumnya, PT Toyota Astra Motor (TAM) kembali menjual Kijang Innova bermesin diesel pada Maret 2023 ini. Kijang Innova ini hadir dalam format versi lawas.

Namun perlu diketahui, Innova diesel ini dalam status Spot Order. Yang artinya saat konsumen memesan mobil ini, pihak pabrikan baru akan memproduksi mobil tersebut.

Sebagai informasi tambahan, Innova diesel versi lama memiliki panjang 4.735 mm, lebar 1.830 mm, tinggi 1.795 mm, dan jarak sumbu roda 2.750 mm. Innova diesel ini menggendong mesin 2 GD-FTV 4 silinder segaris dengan VNT Intercooler berkapasitas 2.393 cc.

Mesin tersebut membuat Innova diesel sanggup menyemburkan tenaga setara 149 PS pada putaran dan juga torsi 360 Nm pada putaran. Mesin ini menganut sistem bahan bakar injeksi dengan common rail. Mesin diesel di Innova berwajah lama itu disambungkan dengan transmisi otomatik.

Berikut adalah daftar harga Kijang Innova lawas yang masih dipasarkan PT TAM.

Kijang Innova 2.0 G M/T: Rp 371 juta
Kijang Innova 2.4 A/T : Rp 419,4 juta
Kijang Innova 2.4 G M/T: Rp 398,5 juta

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru seputar otomotif roda empat setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Bagikan

Rekomendasi Untuk Anda

BeritaToyota Startlet Reborn Bakal Berwujud Mobil Listrik5 hari laluBeritaCicilan Toyota Yaris Cross Hybrid Tipe Tertinggi Mulai Rp 8 Jutaan, Begini Skema Angsurannya5 hari laluCrash TestVIDEO: Crash Test Toyota All New C-HR (Euro NCAP)15 April 2024BeritaToyota Hilux EV Dipamerkan Sebagai Angkot14 April 2024

Trending

500 Unit Citroen e-C3 Segera Sampai Indonesia
Geber Yaris Cross Hybrid Jakarta-Bali Pake Mode Power, Berapa Konsumsi BBM-Nya?
Indonesia Resmi Jadi Negara Perakit Mobil GAC Aion
Wuling Starlight Penggerak Listrik Resmi Meluncur, Harga Rp 244 Jutaan Saja
Solusi Buat Yang Malas Nunggu, Mobil Listrik Ini Cuma Butuh 10 Menit Untuk Dapatkan Jangkauan 432 KM

Berita Terbaru

BeritaFord Pastikan Kehadiran Mustang Terbaru 2025 Mendatang, Simak Bocorannya5 jam laluBeritaMelihat Spesifikasi Mazda CX-80, Kakak CX-60 Yang Baru Dirilis6 jam laluBeritaSaluran Bahan Bakar Bisa Bocor, Maserati Tarik Kembali Ghibli dan Quattroporte7 jam laluBeritaLebaran Tahun Depan, Contra Flow Untuk Jalan Tol Akan Dikawal “Safety Car”9 jam laluBeritaMudik In Style 2024: Pulang Kampung Ke Yogyakarta Irit Bertenaga Dengan Honda CR-V RS e:HEV22 jam laluBeritaMudik In Style 2024: Mudah Menjelajah Garut dan Cipanas Dengan Mitsubishi XForce1 hari laluBeritaYLKI: Isi Daya Mobil Listrik Arus Mudik Dan Balik Tidak Ada Keluhan1 hari laluBeritaIndonesia Resmi Jadi Negara Perakit Mobil GAC Aion1 hari lalu