Menu



OtoDriver logo Member of : Logo PT. Bintang langit Multimedia

Copyright © 2024. Otodriver.com. All rights reserved.
Beranda / Berita

GALERI: Konferensi Pers GIIAS 2017 Kedua (9 FOTO)

Pada GIIAS 2016 tercatat ada 36 peluncuran mobil baru dan mobil konsep. Tahun ini akan lebih banyak lagi program peluncuran dari APM anggota Gaikindo di GIIAS 2017.
Berita - Jumat, 9 Juni 2017 06:00 WIB
Penulis : Danu P Dirgantoro


Konferensi pers GIIAS 2017 yang kedua telah terlaksana pada 30 Mei lalu, paparan dari penyelenggara dan Gaikindo pun masih menarik untuk disimak. Dokumentasi foto-fotonya berikut ini memperlihatkan keseriusan penyelenggara GIIAS 2017 untuk menghadirkan pameran berkelas.

Penyelenggara pameran otomotif terbesar di Indonesia ini juga tengah mendorong APM untuk menghadirkan produk baru. Dalam kesempatan konferensi pers GIIAS 2017 kedua yang digabung buka puasa bersama ini, ajang pameran otomotif yang paling dinanti itu bahkan dipastikan diikuti puluhan merek mobil. 

Dalam galeri foto ini, tampak Yohanes Nangoi selaku Ketua Umum Gaikindo memaparkan proyeksi GIIAS 2017 yang diharap akan merangsang petumbuhan bisnis dan industri otomotif. Pada GIIAS tahun sebelumnya tercatat ada 36 peluncuran mobil baru dan mobil konsep. Pihak penyelenggara berharap di tahun ini akan lebih banyak lagi program peluncuran dari APM anggota Gaikindo.

30 merek kendaraan memastikan keikutsertaannya dalam GIIAS 2017
BACA JUGA

Dengan tema "Rise of The Future Mobility", akan ada 30 APM yang hadir memamerkan mobil-mobil andalannya. "GIIAS merupakan sebuah world-class auto show series yang secara konsisten menghadirkan produk otomotif serta teknologi terbaru yang telah diimplementasikan oleh industri otomotif global," seru Yohanes Nangoi.

Dalam konferensi pers ini juga dihadiri wakil dua sponsor utama GIIAS 2017, yakni Pertamina dan Bank Mandiri. Bagi Pertamina sendiri, GIIAS 2017 akan menjadi tahun ketiga partisipasinya. Tema yang diangkat GIIAS 2017 dianggap sejalan dengan visi dan misi Pertamina yang akan mengedepankan teknologi terkini untuk pelayanan pelanggannya.

Simak dokumentasi konferensi pers GIIAS 2017 yang bertempat di Hotel Atlet Century Park, Jakarta dalam galeri foto di bawah ini.

Galleri Foto : GALERI: Konferensi Pers GIIAS 2017 Kedua (9 FOTO)


Tags Terkait :
GIIAS 2017
Bagikan Ke :


Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.


Artikel Terkait

Berita
Daihatsu Daftarkan Mobil Mungil yang Laris di Jepang ke Indonesia

1 tahun yang lalu


Berita
Lima Tahun Eksistensi Mitsubishi Xpander, Sebuah Produk Revolusioner Yang Lahir di Indonesia

1 tahun yang lalu


Berita
Stop Produksi Di Pabrik Toyota, Vios Pindah Produksi Ke Pabrik Daihatsu?

2 tahun yang lalu


Berita
Bakal Debut 9 Agustus, Seperti Ini Penampakan Interior Toyota Vios Generasi Terbaru

2 tahun yang lalu


Terkini

Berita
Xiaomi SU7 Sudah Ada Di Negara Tetangga, Segera Dijual?

57 menit yang lalu


Berita
Kenapa Hilux Rangga Tidak Diproduksi Lokal?

1 jam yang lalu


Berita
Apa Kabar Toyota Veloz Hybrid?

2 jam yang lalu


Berita
Vivo Mulai Jual BBM Primus Plus Diesel, Ini Harga Per Liter

3 jam yang lalu


Berita
Total 40 Merek Otomotif Ternama Ramaikan GIIAS Semarang 2024

4 jam yang lalu