Toyota Innova HyCross Resmi Hadir Di India, Fitur Lebih Lengkap Dari Zenix!

Toyota Innova HyCross Resmi Hadir Di India, Fitur Lebih Lengkap Dari Zenix!

Toyota Kijang Innova Zenix baru saja melakukan debut dunianya di Indonesia. Hanya berselang empat hari, MPV andalan Toyota ini juga hadir di India yang dinamakan dengan nama Innova HyCross.

Toyota Innova HyCross ini punya penggerak yang sama persis dengan versi Indonesia. Yakni varian mesin bensin 2.000 cc dengan mesin berkode M20A-FKS dan juga mesin hybrid dengan kode M20A-FXS.

Mobil ini hadir dalam lima pilihan varian. Di antaranya G-SLF Petrol 7/8 Seater, GX Petrol 7/8 Seater, VX Hybrid 7/8 Seater, ZX Hybrid 7 Seater, dan ZX Hybrid TSS. Tidak hanya itu, Innova versi India ini punya warna khusus, yakni biru seperti yang tertera pada gambar.

Yang paling menarik adalah varian tertingginya. Ada beberapa perbedaan fitur bila dibandingkan Kijang Innova Zenix versi Indonesia, seperti headunit dengan layar 10,1 inci, krey samping, warna interior mocca, ventilated seat, ac dual zone depan dan belakang dan juga 9 speaker JBL.

Tampaknya, fitur-fitur Innova HyCross melebihi fitur Kijang Innova Zenix versi Indonesia. Sayangnya saat artikel ini disusun, pihak Toyota India belum merilis harga jual dari Innova Hycross. Namun, bagi konsumen yang berminat bisa melakukan booking order.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com