Wow, Mazda Indonesia Akan Rilis 5 Mobil Baru Pekan Depan

Wow, Mazda Indonesia Akan Rilis 5 Mobil Baru Pekan Depan

Mazda Indonesia yang kini dinaungi PT Eurokars Motor Indonesia (EMI) akan menghadirkan mobil barunya pekan depan. Hal ini diketahui setelah sebuah undangan masuk ke email redaksi OtoDriver (8/3).

Undangan yang dikirim oleh PT EMI tersebut bertajuk perkenalan manajemen Mazda Distributorship By Eurokars Motor Indonesia. Namun, dalam acara yang akan diadakan pada 14 Maret itu disebut juga sekaligus akan ada kehadiran produk baru.

 

 

"Pada kesempatan tersebut kami akan memperkenalkan Manajemen PT Eurokars Motor Indonesia, sekaligus menampilkan produk-produk terbaru dari Mazda," tulis PT EMI.

Jika benar akan ada peluncuran produk baru, maka diduga kuat salah satu model yang meluncur adalah Mazda CX-3. Sebelumnya ia diperkenalkan pada GIIAS 2016 lalu yang saat itu merek Mazda masih dipegang PT Mazda Motor Indonesia. 

Belakangan, CX-3 santer bocorannya dan bakal punya harga yang kurang kompetitif. Seperti yang pernah kami laporkan, CX-3  akan punya dua varian yaitu Touring dengan harga Rp 399 juta dan GT seharga Rp 459 juta. Melihat harganya, diduga kuat ia menggendong mesin 2.000 cc yang bakalan sulit mendapat keringanan pajak. 

Melihat bocoran di atas, CX-3 sepertinya lebih tepat head to head dengan Mitsubishi Outlander Sport ketimbang Honda HR-V dan Nissan Juke. Dan kembali ke undangan tadi, sepertinya bukan cuma CX-3 yang akan diluncurkan di acara tersebut.

Dari info yang kami dapat dari berbagai sumber, Mazda Indonesia juga akan memperkenalkan Mazda3, MX-5 Miata, Mazda5 serta satu model lagi yang belum diketahui. Sehingga total ada 5 model baru yang diperkenalkan. Kami menduga model terakhir itu antara Mazda CX-9 atau Mazda6 Estate.

Pantau terus OtoDriver untuk info seputar peluncuran mobil terakbar oleh Mazda Indonesia ini. 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com