Viral! Terkumpul Foto Honda Mobilio Penyok Bagian Belakang di Akun Instagram ini

Viral! Terkumpul Foto Honda Mobilio Penyok Bagian Belakang di Akun Instagram ini

Sebuah akun Instagram bernama @pantatpenyok sedang menjadi pembahasan hangat para pengguna Honda Mobilio. Pasalnya akun ini mengumpulkan dan mengunggah banyak foto bagian belakang dari Honda Mobilio yang penyok.

Terhitung ada 434 foto bagian belakang Honda Mobilio yang penyok dengan beragam tingkat kerusakan. Mulai dari yang sekedar bekas seperti menabrak tiang atau pohon sampai bekas ditabrak mobil dari belakang.

 

OtoDriver pun langsung menghubungi pengelola akun Instagram ini dan menanyakan apa maksud dan tujuannya. Ternyata berawal dari keisengan semata dan ia sangat sering melihat Mobilio yang bagian belakangnya rusak.

"Awal buat akun ini sebetulnya cuma iseng saja karena saya sering banget lihat Mobilio kok "pantatnya" pada penyok," ujar admin akun Instagram @pantatpenyok yang enggan disebutkan namanya saat dihubungi oleh OtoDriver (26/6).

 

 

Menurutnya, banyak populasi Honda Mobilio yang ia lihat di jalanan dengan bagian belakangnya sudah mengalami kerusakan berupa penyok. Bahkan menurutnya hampir lima puluh persen Mobilio yang ia lihat mengalami kerusakan tersebut.

"Bisa dibilang 50 persen bahkan lebih Mobilio yang saya lihat pada penyok pantatnya," jelas admin @pantatpenyok kepada OtoDriver

Akun ini sendiri diketahui sudah hadir sejak 20 April 2018 berkat foto yang pertama kali diposting oleh adminnya. Kini akun tersebut sudah memiliki 3.339 pengikut dan terus bertambah karena semakin terkenal.

Admin @pantatpenyok ini juga mengaku bahwa ia mendapatkan kebanyakan foto-foto dari para followers ataupun sekedar orang yang menemukan Mobilio yang rusak dan mengirim fotonya ke akun tersebut.

"Sekarang mungkin dalam sehari 30 sampai 40 foto yang bisa saya dapatkan. Bisa dilihat nopol (pelat nomor) Mobilio-nya dari Sabang sampai Merauke (berbagai wilayah)," lanjut sang admin.

Ia juga menegaskan bahwa dibuatnya akun ini tidak ada tujuan untuk menjelekkan produk Honda tersebut. "Saya jujur aja tidak ada maksud menjelekkan mobil tersebut. Benar-benar just for fun saja. berawal dari iseng," tutup sang pemilik akun yang mengaku belum pernah mendapat tanggapan dan respon dari PT Honda Prospect Motor.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com