VIDEO: Nissan X-Trail Facelift 2017 Hadir Di Tiongkok, Apa Saja Yang Berubah?

VIDEO: Nissan X-Trail Facelift 2017 Hadir Di Tiongkok, Apa Saja Yang Berubah?

Nissan New X-Trail resmi meluncur di Tiongkok dengan tampilan persis seperti yang telah kami laporkan sebelumnya. SUV tersebut mendapat sedikit penyegaran tampilan eksterior. Dalam siaran resminya di Nissan-Global (6/4), mereka melakukan ini untuk merespon pasar SUV yang sedang tumbuh dengan signifikan di Tiongkok.

X-Trail yang sejak diperkenalkan pada 2014 di Tiongkok langsung memecahkan rekor penjualan selama tiga tahun berturut-turut. Lebih dari 180.000 unit terjual tahun lalu. Ini membuat Negara Tirai Bambu tersebut menjadi pasar terbesar X-Trail kedua setelah Amerika (di sana bernama Nissan Rogue).

 

 

Tampilan dari generasi yang ada saat ini akan mendapatkan penyegaran sehingga jadi lebih lebih stylish. Selain itu, ruang kabinnya juga disebut lebih nyaman, performa berkendara lebih baik, serta teknologi keselamatan baru juga disertakan Nissan.

Desain pada eksterior depan X-Trail terbaru ini hadir dengan karakter grill Nissan "V-motion" yang diperbesar, lampu depan, desain bumper dan foglamp-nya juga tampil baru, kemudian pelek aluminium 19 inci dengan desain baru pula. Begitu juga dengan interiornya yang memiliki ubahan pada desain lingkar kemudinya.

Fitur teknologi keselamatannya kini juga semakin canggih dengan hadirnya Intelligent Emergency Braking, Emergency Assist for Pedal Misapplication,Cross Traffic Alert, Blind Spot Warning, Lane Departure Warning dan Intelligent Around View Monitor.

Untuk segala perubahannya ini, Nissan Tiongkok menjual X-Trail dengan banderol mulai dari Rp 364 jutaan. Untuk dapat melihat segala perubahannya, silakan saksikan video yang diberikan oleh Nissan di bawah ini.

 

 

 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 
 

Bagikan

Rekomendasi

CarReview.id

    Otorider.com