VIDEO: Datsun Kejutkan Karyawan Pabriknya Dengan Hadirkan Pemain Persib

VIDEO: Datsun Kejutkan Karyawan Pabriknya Dengan Hadirkan Pemain Persib

Datsun Indonesia memberikan apresiasi untuk para karyawan di pabriknya dengan sebuah kejutan. Dengan tak diduga, Datsun membawa pemain bola dari kesebelasan Persib Bandung dan beratraksi di pabrik.

Dari keterangan persnya (3/10), PT Nissan Motor Indonesia melalui brand Datsun memberi kejutan kepada ribuan karyawan pabrik Nissan – Datsun di Purwakarta, Jawa Barat. Tim Maung Bandung yang diwakili pelatih Djadjang Nurdjaman, Kapten Atep Rizal, Samsul Arif, Tony Sucipto, Sergio van Dijk, David Laly, penjaga gawang I Made Wirawan serta Hariono secara mengejutkan hadir dengan cara melakukan penyamaran sambil memakai kostum karyawan pabrik dan melakukan freestyle bola di hadapan ribuan karyawan pabrik.

Membuat karyawan makin giat dalam memproduksi mobil

“Sesuai janji Datsun yang kini menjadi sponsor utama tim Persib Bandung, kami ingin memberikan apresiasi kepada para karyawan pabrik yang selama ini sudah bekerja keras menghasilkan produk yang berkualitas. Kami berharap dengan adanya kejutan ini, para karyawan pabrik Nissan – Datsun lebih termotivasi untuk terus bekerja maksimal," tulis Indriani Hadiwidjaja, Head of Datsun Indonesia.

Seperti apa keseruannya? Silahkan tonton tayangan video dibawah ini.


 

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com