Unik, 3 Wuling Confero ini Ganti Emblem Merek

Unik, 3 Wuling Confero ini Ganti Emblem Merek

Wuling Confero merupakan LMPV yang masih tergolong baru dan populasinya di jalanan belum sebanyak kompetitornya bermerek Jepang. Namun dari unit Confero yang telah beredar di muka umum, ada yang menarik perhatian. 

Entah karena berniat mendongkrak tampilan atau memang dasar pemiliknya sangat kreatif, beberapa penampakan Confero yang beberapa bulan ini viral di jagat maya terlihat sangat unik.

 

Apalagi kalau bukan emblemnya yang telah diganti. Sekilas sepele, tapi jika diamati, penggantian emblem ini cukup fundamental. Bagaimana tidak, secara sengaja embelm barunya pakai merek lain. 

Ya, dari tiga foto yang kami himpun, emblem Wuling di ketiga unit ini sudah tergusur. Mulai dari logo Honda, Perodua, emblem 'Hybrid' bahkan sampai ada yang pakai emblem Lexus!

 

Berbagai emblem merek mobil ternama memang dijual bebas di toko-toko aksesoris mobil. Harganya pun bervariatif, mulai dari Rp 100 ribuan. Bahkan pemasangannya pun tergolong mudah, hanya diperlukan lem double tape untuk perekatnya.

Namun dengan adanya 3 Confero ber-emblem non-Wuling ini tentu menambah deretan uniknya mobil-mobil modifikasi ringan. Atau apakah Anda juga pemilik Confero yang ikutan ganti emblem?

 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 
 
Rekomendasi

CarReview.id

    Otorider.com