Toyota Sienta Club Indonesia Berbagai Kasih Kepada Korban Gempa Lebak

Toyota Sienta Club Indonesia Berbagai Kasih Kepada Korban Gempa Lebak

Toyota Sienta Club Indonesia atau yang lebih dikenal dengan sebutan TSCI mengadakan acara “Berbagi Kasih” pada Rabu lalu (24/1). Kegiatan mulia ini untuk membantu korban gempa bumi di Kabupaten Lebak, Banten.

"Sesuai dengan salam “Always Together” yang diusung TSCI, kami coba wujudkan dalam Berbagi Kasih pada Rabu lalu untuk memberikan santunan berupa uang dan barang bagi para korban gempa di Barat Daya Kabupaten Lebak," ujar Febri selaku Ketua Umum TSCI dalam siaran pers.

Dalam aksi sosial ini sekaligus membuktikan bahwa Sienta cukup handal dalam mengangkut barang, dalam hal ini adalah materi bantuan berupa makanan dan barang sehari-hari untuk diserahkan kepada para korban.

Kedatangan para personil pengguna MPV berpintu geser ini disambut oleh pihak pemerintahan setempat dan penyaluran barang bantuan tergolong sukses. Sebuah aksi dan kegiatan yang patut dicontoh, bukan?

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com