Toyota Kijang Innova Venturer Jadi Varian Termahal? Sudah Terdaftar TPT Online

Toyota Kijang Innova Venturer Jadi Varian Termahal? Sudah Terdaftar TPT Online

Toyota All New Innova varian baru semakin tercium jejaknya. Kali ini Toyota Indonesia diketahui mengajukan permohonan di TPT Online Kemenperin atas Innova baru itu.

Melalui PT Toyota Motor Manufacturing Indonesia (23/10), setidaknya ada empat Innova bernama belakang Venturer di TPT Online. Keempatnya masih berstatus "P" yang artinya dalam proses klasifikasi.

Keempat calon Innova baru itu terbaca dalam dua kelompok kapasitas mesin, yakni 2.000 dan 2.400 cc. Di tiap kapasitas mesin tersedia transmisi manual maupun otomatik. 

Informasi ini kian memperkuat prediksi kami sebelumnya mengenai bakal kemunculan varian baru Innova. Varian ini dirumorkan akan jadi varian termahal bermesin diesel. Tadinya diperkirakan bernama Innova Luxury, namun kelihatannya bernama Venturer. Walau sepertinya mesin yang diusung tetap sama seperti yang tengah dijual.

Melihat namanya, kelihatan kalau nama tersebut diambil dari kata adventure alias petualangan. Bukan tidak mungkin selain fitur bertambah, bakal ada imbuhan body kit yang membuatnya lebih gagah.

Keempat Innova Venturer itu tercatat masuk TPT Online pada 24 Oktober 2016. Toyota juga memberi sinyalemen kalau akan melansir beberapa model lagi sebelum tutup tahun. Bukan mustahil Innova Venturer salah satunya.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com