Toyota C-HR Versi Hybrid Dipastikan Muncul di GIIAS 2018, Tapi...

Toyota C-HR Versi Hybrid Dipastikan Muncul di GIIAS 2018, Tapi...

Toyota C-HR versi hybrid dipastikan muncul di GIIAS 2018 yang akan digelar pada pekan depan. Namun, sangat disayangkan, C-HR ramah lingkungan tersebut tak bisa dipesan maupun dibeli.

Pasalnya, C-HR hybrid tersebut hanya menjadi mobil display dan peraga bersama beberapa line up mobil listrik lainnya. Dengan dipastikannya kehadiran C-HR hybrid di GIIAS 2018, maka ini akan jadi kemunculannya kedua.

 

 

Pada GIIAS 2017, C-HR hybrid versi produksi massal juga muncul, bahkan sempat ada spekulasi bahwa saat itu akan segera dijual. Namun ternyata Toyota hanya menggunakan crossover hybrid tersebut sebagai pemanis booth.

Dalam jumpa pers yang diadakan Selasa (24/7) lalu, Toyota akan memajang teknologi elektrifikasinya secara lengkap baik berupa kendaraan Hybrid Electric Vehicle (HEV) yang diwakili C-HR, Prius Plug-in Hybrid Electric Vehicle (PHEV) dan Mirai yang merupakan Fuell Cell Electric Vehicle (FCEV).

Para pengunjung dapat mengenal lebih dalam mengenai teknologi Toyota melalui special tools yang telah disiapkan di GIIAS 2018 yaitu Hybrid X-Ray; teknologi safety Toyota melalui Toyota Safety Simulator serta teknologi Plug In Hybrid Electric Vehicle, Hybrid Electric Vehicle, Battery Electric Vehicle dan Fuell Cell Electric Vehicle melalui Interactive Touch Wall. Selain itu juga informasi tentang Total ownership Experience yang dimiliki Toyota melalui Interactive Touch Wall.

Di booth Toyota GIIAS 2018 akan ada peraga Toyota Safety Simulator yang akan menggunakan model C-HR

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com