Toyota C-HR Resmi Dijual Di Australia, Punya Nama Istimewa Dan Hanya 1 Pilihan Mesin

Toyota C-HR Resmi Dijual Di Australia, Punya Nama Istimewa Dan Hanya 1 Pilihan Mesin

Toyota C-HR akhirnya resmi dijual di Australia setelah mengawali debut penjualannya di Jepang. Di negara kanguru tersebut, salah satu varian C-HR diberi dengan nama akhiran Koba.

Itu ditujukan sebagai penghormatan kepada chief engineer crossover Toyota pertama ini, Hiroyuki Koba. Seperti yang dilansir laman lokal Australia, Caradvice (23/2) menyebut C-HR Koba jadi trim termahal.

 

 

Untuk pasar negara yang berada di sebelah selatan Indonesia ini, tak ada perbedaan eksterior dan dimensi dengan yang ada di Jepang. Lampu depan sudah menggunakan model proyektor dan wiper-nya sudah menerapkan fitur rain-sensing.

Untuk keselamatan, tersedia tujuh kantung udara termasuk untuk bagian kaki pengemudi. Adanya fitur hill-start assist control, peringatan lane departure dengan steering assist dan cruise control juga bakal menambah percaya diri pengemudinya. 

 

C-HR Australia ditenagai oleh mesin bensin 1.200 cc turbo. Tenaga yang dihasilkan dapur pacu tersebut bisa menyentuh 114 dk dan torsinya 185 Nm sejak 1.500 rpm. Tersedia pilihan transmisi manual 2WD di varian terendah dan opsi 2WD maupun AWD dengan transmisi CVT.

Australia mendatangkan seluruh C-HR ini utuh dari negara asalnya, Jepang. Disebutkan bahwa untuk 2017 Australia mendapat kiriman C-HR sebanyak 6 ribu unit. Melihat spesifikasinya, C-HR Australia ini juga cocok untuk mengaspal di Indonesia. Kita tunggu saja. 

Daftar harga Toyota C-HR Australia

C-HR 2WD M/T $26,990 (Rp 277,6 jutaan) 
C-HR 2WD CVT $28,990 (Rp 298 jutaan)
C-HR AWD CVT $30,990 (Rp 318 jutaan)

C-HR Koba 2WD CVT $33,290 (Rp 342 jutaan)
C-HR Koba AWD CVT $35,290 ((Rp 363 jutaan)

Istimewa

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com