Toyota C-HR Meluncur Sebentar Lagi? Ini Bocoran Harganya

Toyota C-HR Meluncur Sebentar Lagi? Ini Bocoran Harganya

Informasi soal rencana Toyota C-HR bakal dijual resmi di Indonesia semakin terdengar jelas. Bahkan ada informasi dari sumber terpercaya yang membisikkan OtoDriver bahwa bahwa calon mobil baru itu sudah sampai ke Indonesia.

“Sudah masuk mobilnya kok ke Indonesia. Tapi memang belum launching,” ujar salah seorang tenaga penjual Toyota di bilangan Cinere kepada OtoDriver melalui pesan singkat (4/4).

 

Belum ada informasi soal spesifikasi detailnya karena para tenaga penjual Toyota baru akan mendapatkan informasinya dalam waktu dekat ini. Namun dijelaskan juga berapa kisaran harga jual dari C-HR ini.

“Kita baru mau di-training untuk mobil ini (C-HR) hari Jumat besok. Unit belum dibagi ke dealer-dealer. Masih di Cibitung. Kisaran harganya Rp 350 sampai 400 jutaan,” jelasnya kepada OtoDriver.

Bahkan ia pun menjelaskan bahwa crossover ini akan diluncurkan secara resmi di sebuah pameran otomotif pada pertengahan April 2018 ini dan dipastikan juga soal tipe mesin yang bakal dijual di Indonesia.

“Launching-nya nanti di pameran mobil April ini. Yang pasti mesinnya yang 1.800 cc,” imbuh si narasumber.

Sebagai informasi, C-HR ini sudah hadir di Malaysia menggunakan unit mesin 1.800 cc empat silinder dengan transmisi CVT Sequential Shifter. Yup, kemungkinan besar C-HR versi Indonesia nantinya identik dengan yang lebih dahulu eksis di Malaysia.

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com