Suzuki Baleno Hatchback Siap Beri Kejutan Harga Tahun Ini

Suzuki Baleno Hatchback Siap Beri Kejutan Harga Tahun Ini

Model hatchback bisa jadi mulai ramai di tahun ini dengan diawali kemunculan Honda Civic hatchback. Tapi sebenarnya dari kubu Suzuki sudah menyiapkan amunisi sejak 2016 lalu, yakni Baleno hatchback. Mobil ini sekelas di bawah Civic, dan disiapkan bersaing dengan Jazz.

Pertanyaannya, kapan Baleno "tanpa buntut" itu mulai bisa dibeli? "Ya, Baleno hatchback (meluncur) tahun ini. Tapi tidak mungkin kami meluncurkan banyak mobil di GIIAS 2017," ujar Donny Saputra Deputy Automobile Marketing Head ‎PT Suzuki Indomobil Sales (16/6).

 

 

Dari keterangan Donny tersebut memang Baleno hatchback tak meluncur di GIIAS 2017, ia memberi sinyal bahwa jelang akhir tahun mungkin baru merilis mobil asal India itu. "Yang pertama, sampai saat ini kita masih fokus penjualan Ignis, yang kedua, kami menunggu timing yang tepat untuk launching (Baleno hatcback)," sambung Donny.

Serunya, Baleno hatchback kelihatannya akan berharga sangat kompetitif. "Nanti ada surprise lah dari kami mengenai harga," ujar Donny yang menyiratkan harga calon mobil barunya itu akan cukup rendah. 

 

 

Sedangkan dari Spy Shot beberapa waktu lalu yang mengabadikan Baleno hatcback tengah mendarat di pelabuhan Tanjung Priok, Jakarta dan hanya ada warna merah dan putih, Donny menepis jika hanya tersedia dua warna.

"Tidak mungkin cuma ada warna merah dan putih, ada warna lain. Hatchback itu konsumennya dari kalangan anak muda, rata-rata kurang dari 35 tahun, jadi warnanya harus banyak," tutup Donny.

 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 
 
Rekomendasi

CarReview.id

    Otorider.com