SPY SHOT: Nissan March Generasi Terbaru ada di Thailand

SPY SHOT: Nissan March Generasi Terbaru ada di Thailand

Generasi terbaru dari Nissan March tertangkap kamera saat sedang melakukan pengetesan di Thailand. Seperti dilansir Indianautosblog, March generasi kelima ini telah meluncur di Eropa pada tahun lalu namun belum 'menyentuh' negara-negara di Asia Tenggara.

Mengambil basis Nissan V-Platform, Nissan March generasi terbaru ini dimensinya tercatat dengan panjang 3.999 mm, lebar 1.743 mm, dan tinggi 1.455 mm. Dari angka tersebut, dapat dipastikan mobil ini melar 174 mm, melebar 78 mm, namun lebih pendek 55 mm ketimbang versi lawas.

 

Pada bagian eksteriornya, terlihat Nissan March anyar ini menggunakan garis-garis bodi baru yang sekilas tampak serupa dengan milik Nissan Juke. Tak hanya itu, handle pintu belakangnya tampak serupa dengan Nissan Juke.

Fitur-fitur baru dipastikan hadir pada mobil ini, seperti full-LED headlamp dengan Daytime Running Light, pengontrol AC otomatis, headunit dengan layar 7 inci dengan fitur NissanConnect, Multi Information Display dengan layar 5 inci, 6 buah Speaker BOSE, kamera 360 derajat, dan Lane Departure Warning.

Tengah tampil di Negeri Gajah Putih, Nissan March generasi ke-lima ini diprediksi siap mendarat di negara-negara Asia Tenggara termasuk Indonesia. Mungkin saja Thailand akan jadi negara pertama yang mendapat March generasi terbaru ini, baru setelah itu Indonesia. Semoga saja.

 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 
 

Bagikan

Rekomendasi

CarReview.id

    Otorider.com