Setelah Menanti Cukup Lama, Mitsubishi Pajero Sport Akhirnya Mendarat di India

Setelah Menanti Cukup Lama, Mitsubishi Pajero Sport Akhirnya Mendarat di India

Mitsubishi Pajero Sport generasi terbaru akhirnya hadir di India. Ladder Frame SUV ini akhirnya diluncurkan setelah 2 tahun di negeri bombay semenjak debut global di negara-negara Asia Tenggara, seperti Indonesia, Malaysia, Singapura dan Thailand.

Namun ada yang istimewa pada Pajero Sport generasi ke-3 yang baru saja melantai di India ini. Dikutip dari Drivesparks.com (17/9),  Pajero Sport facelift 2019 lah yang bakal diterima oleh pasar India.

 

Dilihat dari segi eskteriornya, Pajero Sport facelift tidak memiliki perbedaan signifikan bila dibandingkan dengan versi Indonesia. Akan tetapi beberapa sentuhan ornamen diaplikasi pada bagian depannya. Mulai dari gril yang hadir dengan krom, lampu depan yang terlihat ornament serta bumper yang berdesain agresif.

Sementara untuk mesinnya, Pajero Sport model India hanya tersedia dalam satu pilihan jantung pacu. Yakni mesin diesel berkubikasi 2.400 cc 4 silinder MIVEC dengan dorongan tenaga 181 dk dan torsi 430 Nm. Namun, dikabarkan sistem penggerak bakal menggunakan empat roda (4WD) saja.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com