Sambut Lebaran 2016, Honda Beri Promo Spesial Penjualan Dan Perawatan

Sambut Lebaran 2016, Honda Beri Promo Spesial Penjualan Dan Perawatan

Dalam menyambut Lebaran 2016, PT Honda Prospect Motor (HPM) menyiapkan program penjualan serta layanan purnajual spesial bagi para konsumennya. Program tersebut berjuluk "HEBATNYA Punya Honda” yang bertujuan untuk mempermudah konsumen membeli produk Honda sekaligus meringankan biaya operasional selama menggunakan mobil Honda.

Begitu keterangan pers Honda yang diberikan pada awak media sekaligus berbuka puasa bersama di Jakarta (22/6). Paket spesial tersebut adalah:

 

  • Gratis perawatan berkala selama 3 tahun
  • DP rendah mulai dari Rp 20 Juta
  • Cicilan ringan mulai dari Rp 1 jutaan
  • Bunga 0% hingga 6 bulan
  • Tenor hingga 8 tahun

 

Program Paket Cermat dari Honda

 

Selain itu mereka juga menyiapakan “Paket Cermat Mini”, yaitu sebuah program khusus untuk Honda Mobilio dan Honda Brio dan merupakan bentuk pengembangan dari Paket Cermat (Cerdas-Hemat) yang sudah diperkenalkan sebelumnya tapi kini hadir dengan harga lebih terjangkau.

Paket Cermat Mini ini memiliki jangka waktu 1 tahun yang dapat dibeli konsumen setelah mobil Hondanya mencapai kepemilikan selama 3 tahun atau 30.000 km, dan dapat diperpanjang hingga tahun ke-5 kepemilikan atau hingga 100.000 km.

Paket ini memungkinkan para konsumen yang odometer kendaraanya tinggi (sudah di atas 30.000 km), ataupun sudah pernah membeli paket cermat 1 (paket tambahan perawatan berkala 3 tahun) agar tetap bisa menikmati layanan purnajual dari dealer resmi Honda.

Paket Cermat ini melengkapi layanan purnajual Honda kepada konsumennya, di mana sebelumnya telah tersedia program Extended Warranty yang merupakan perpanjangan masa garansi selama 5 tahun. Selain itu ada juga Experience Honda yang merupakan layanan darurat 24 jam / 7 hari seminggu untuk konsumen Honda yang mengalami masalah dengan mobilnya di perjalanan.

Honda juga menyediakan aplikasi 'Honda e-care' yang bisa didownload di AppStore dan Google Play. Aplikasi ini bertujuan untuk memberikan kemudahan pada konsumen untuk mengakses berbagai layanan purnajual seperti mencari lokasi dealer, menghubungi layanan Experience Honda dan beberapa fitur lainnya.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com